Sambil Teteskan Air Mata, Casemiro Ucap Perpisahan kepada Real Madrid: Luka Modric dan Toni Kroos, Saya Tak Bisa Melupakan Mereka
Casemiro (Instagram.com/@casemiro)

Bagikan:

JAKARTA - Casemiro tidak bisa membendung air mata saat mengucap perpisahan kepada para pemain dan staf di Real Madrid dalam konferensi pers di Stadion Bernabeu pada Senin pagi.

Dikutip dari Sportbible, suasana pidato perpisahan itu berlangsung emosional bukan cuma untuk Casemiro tapi juga Carlo Ancelotti. Sang pelatih bahkan ikut menangis saat berpelukan untuk terakhir kalinya dengan sang gelandang sebelum acara dimulai.

Casemiro menyampaikan pidato perpisahan karena ia akan segera diperkenalkan sebagai pemain baru Manchester United menjelang pertandingan malam ini melawan Liverpool. Pemain asal Brasil itu resmi jadi bagian Setan Merah setelah menyetujui kesepakatan kontrak senilai 70 juta poundsterling atau Rp1,2 triliun.

Di Old Trafford, Casemiro bakal mengenakan nomor punggung 18. Pemain 30 tahun itu diperkirakan akan melakukan debutnya yang telah lama ditunggu-tunggu pada hari Sabtu, ketika United menghadapi Southampton di St. Mary's.

Casemiro menjalani sembilan tahun yang luar biasa bersama Los Blancos. Dia membantu tim ini meraih 18 trofi.

Selama acara yang emosional itu, Casemiro terus menangis ketika dia menyaksikan beberapa sorotan pribadinya dari ditampilkan ketika mempersembahkan trofi bersama sang juara Eropa.

Seperti diterjemahkan akun Twitter Madrid Xtra, pemain Brasil itu sempat memberi salam dan menceritakan secara singkat bagaimana kali pertama ia menginjakkan kaki di Madrid.

"Selamat pagi semuanya. Ketika saya dan istri saya tiba di sini tidak ada yang mengenal kami. Itu adalah negara baru dan di sini kami membangun kehidupan dan keluarga kami,” buka Casemiro.

“Saya ingat ketika saya pertama kali menerima telepon dari Real Madrid, saya sangat bersemangat. Ketika saya meninggalkan Brasil, saya tahu saya akan bermain di Castilla, saya sangat senang karena saya tahu saya akan mempelajari nilai-nilai klub ini,” lanjutnya.

Mendapat sambutan baik sejak kali pertama tiba dan menjadi bagian Los Blancos, Casemiro tak lupa menyampaikan ucapan terimakasih pada semua pihak di dalam klub. Pemain asal Brasil itu bahkan tak lupa menyebut nama Luca Modric dan Toni Kroos.

"Saya memenangkan banyak gelar tetapi gelar terbesar adalah ketika saya datang ke sini untuk berlatih setiap hari,” beber Casemiro.

“Saya ingin berterima kasih kepada semua orang, ibu saya, istri saya, klub ini, semua pemain dan rekan satu tim. Luka Modric dan Toni Kroos... Saya tidak bisa melupakan mereka. Kami menang banyak bersama,” ungkapnya.

Meski bakal segera merapat ke Inggris, Casemiro menegaskan ia tak akan pernah lupa untuk mengunjungi Madrid dan mengenang semua cinta yang sempat ia rasakan.

"Saya yakin suatu hari saya akan kembali. Saya ingin mengembalikan semua cinta yang mereka berikan kepada saya. Saya bersemangat untuk berkembang di klub besar seperti Manchester United,” tegasnya.