Milana D’Ambra, Kekasih Bintang Leeds United Brenden Aaronson yang Ternyata Juga Pesepakbola
Milana D’Ambra, kekasih bintang Leeds United, Brenden Aaronson. (Foto: Instagram.com/@milana.dambra)

Bagikan:

JAKARTA - Brenden Aaronson menjadi bintang baru untuk klubnya, Leeds United dalam kemenangan atas Chelsea di pekan lanjutan Premier League 2022/2023. Dalam pertemuan kedua klub di Stadion Elland Road, Aaronson menjadi pembuka kemenangan 3-0 Leeds.

Kemenangan Leeds atas Chelsea tak lepas dari semangat yang diberikan para pendukung mereka. Salah satunya adalah sosok spesial, yakni Milana D’Ambra, kekasih hati Aaronson.

Namun, D’Ambra tak memberikan dukungan secara langsung. Pasalnya, dia berada di Amerika Serikat untuk keperluan lain.

Wanita berparas imut dan cantik dengan rambut pirang yang panjang ini ternyata juga seorang pesepak bola. Namun, dia hanya bermain bola di perguruan tinggi.

D'Ambra bermain untuk Temple University, di negara asalnya Philadelphia. Di sini lah dia pertama kali bertemu Aaronson.

Aaronson memang memulai karirnya di Philadelphia Union, karena berasal dari Medford yang merupakan kota kecil di pinggiran Philadelphia.

Sementara D'Ambra berasal dari Sewell yang hanya berjarak kurang lebih 30 menit dari Medford.

D'Ambra awalnya memulai karir di klub Temple pada tahun 2020. Akan tetapi dua musim belakangan karirnya jalan di tempat karena dilanda cedera.

Lewat akun Instagramnya D'Ambra sempat membagikan foto ketika ia memasuki tahun pertamanya di perguruan tinggi. Gadis cantik ini membagikan dua foto. Satu dari foto terbaru dan foto lainnya memperlihatkan saat ia masih kecil.

D'Ambra menuliskan keterangan bahwa ia sempat mengalami cedera dan harus menjalani operasi. Namun, hal itu tak melunturkan niatnya tampil lebih hebat.

Selain berstatus sebagai pemain sepakbola perguruan tinggi, D'Ambra juga sangat aktif di Instagram karena secara teratur membagikan foto pemandangan indah kepada 18 ribu pengikutnya.