Mantan Kiper Manchester United Bocorkan Sikap Cristiano Ronaldo di Ruang Ganti, Pengakuannya Mengejutkan
Pemain Manchester United, Cristiano Ronaldo. (Foto: Twitter @ManUtd)

Bagikan:

JAKARTA - Mantan kiper Manchester United, Ben Foster, mengungkapkan sosok Cristiano Ronaldo saat berada di ruang ganti pemain. Pernyataannya sangat berbeda jauh dengan isu yang sedang berkembang belakangan ini.

Foster tak percaya jika Cristiano Ronaldo bisa menjadi pengaruh negatif di ruang ganti Manchester United. Justru, dia menilai pemain asal Portugal itu membawa dampak positif untuk tim.

Kepada talkSPORT, Foster menyebut Cristiano Ronaldo tak pernah mengganggu siapapun. "Dia tidak pernah mengganggu, tidak pernah. Saya tidak akan pernah mengatakan hal buruk tentang dia," tuturnya.

Pria asal Inggris itu mengatakan, semua orang tahu mantan pemain Juventus dan Real Madrid itu sangat profesional dan melakukan segalanya dengan benar. Hal tersebut dapat dibuktikan dengan beberapa foto yang ada di Instragram.

"Saya yakin sekarang pun sama," tuturnya.

Foster juga menyebut, Ronaldo bukanlah sosok pendiam dan cuek seperti Paul Scholes. "Dia tidak berada di level yang sama dengan Paul Scholes. Scholes akan masuk (ke ruang ganti), keluar, berjabat tangan, itu sudah cukup," jelas Foster.

"Dia tidak mencoba berbicara dengan orang. Scholesy adalah orang yang tertutup, dia datang, memainkan sepak bolanya dan pulang. Itulah keindahan Paul Scholes."

"Ronaldo akan berbicara dengan orang-orang. Dia mencoba untuk berinteraksi dengan para pemain, tertawa dan sebagainya, tetapi dia tidak pernah mengganggu. Tidak pernah," lanjutnya.

Bahkan, Foster berani memberikan jaminan pemain asal Portugal itu membuat keributan dan menjadi orang yang memecah belah tim. Dia menyakini, isu soal sang pemain tidaklah benar.

Sebelumnya beredar kabar, sejumlah bintang utama Manchester United menginginkan Cristiano Ronaldo dijual. Kepergian pemain berusia 37 tahun itu diyakini bisa memperbaiki suasana dalam klub.

Terkait