Bagaimana Pique Bertemu Pacar Barunya, Clara Chia hingga Akhirnya Berciuman di Depan Umum?
Clara Chia, pacar baru gerard Piqye (Instagram @clara.chiamartii)

Bagikan:

JAKARTA - Gerard Pique kembali menjadi pusat perhatian setelah dia mengonfirmasi hubungannya dengan Clara Chia secara terang-terangan; berciuman di konser Dani Martin!

Bek Barcelona itu mungkin telah memulai hubungannya dengan Clara jauh lebih awal dari 4 Juni, ketika perpisahannya dari Shakira diumumkan.

Hal tersebut dikonfirmasi oleh Vanitatis, yang mengutip sumber yang dekat dengan sang pemain, mengklaim bahwa Pique "telah membalik halaman jauh sebelum perpisahan".

Awalnya diyakini keduanya saling kenal karena Clara bekerja di Kosmos, perusahaan milik Pique. Tak lama, situs web Vanitatis mengungkap kebenaran tentang masalah ini.

"Clara adalah pelayan di salah satu klub tempat Pique pergi ke pesta dengan Riqui Puig dan rekan satu tim lainnya. Dia langsung naksir," kata sumber itu.

"Saat itu, rumor putus dengan penyanyi itu (Shakira) sudah kuat, yang tidak kami ketahui adalah hubungan itu sudah putus dan mereka hidup terpisah."

Rekan setimnya di Barcelona Puig tampaknya menjadi bagian dari alasan Pique dan Clara akhirnya bersama, menurut sumber itu.

"Riqui, saudara perempuannya Carlota, dan pacarnya Gemma Iglesias adalah bagian dari geng Clara. Salah satu alasan mereka pergi ke tempat ini adalah agar Clara merasa lebih ditemani, serta keuntungan privasi yang diberikan olehnya di balik bar mereka."

Siapa Clara Chia?

Clara berusia 23 tahun dan berasal dari Barcelona. Dia sebenarnya adalah karyawan Kosmos, perusahaan produksi yang dijalankan oleh Pique.

Perempuan cantik ini adalah mahasiswa jurusan Hubungan Masyarakat dan orang-orang di sekitar Pique sudah mengenalnya. Bahkan, sang bek sudah memperkenalkan diau kepada orang tua dan anak-anaknya.

Diyakini bahwa Shakira sangat marah melihat Pique dan Clara di depan umum mengingat mereka punya kesepakatan untuk tidak akan terlihat dengan pasangan baru selama satu tahun.