Pratama Arhan Kalahkan Kevin Sanjaya Urusan Pengikut di Instagram
Foto : Instagram.com/@pratamaarhan8

Bagikan:

JAKARTA - Pesepakbola muda, Pratama Arhan sukses meraih popularitas bukan hanya di tengah lapangan. Berkat performa apiknya saat membela timnas di Piala AFF 2020 ia juga mampu menggaet banyak pengikut di media sosial.

Baru-baru ini, Arhan bahkan dinobatkan menjadi pesepakbola dengan pengikut terbanyak di Instagram. Hal ini membuat Arhan sukses menyalip posisi pebulutangkis Kevin Sanjaya.

Hingga berita ini dimuat, pengikut Arhan di Instagram telah mencapai 2,5 juta orang. Jumlah itu lebih banyak beberapa ribu dari jumlah pengikut Kevin Sanjaya.

Momen pengikut Arhan yang melesat cepat itu dibagikan salah satu netizen di Twitter. Ia turut mengucap selamat pada sang pesepakbola.

"Pratama Arhan saat ini menjadi atlet Indonesia dengan pengikut terbanyak di Instagram. Sebelumnya, posisi ini dimiliki oleh Kevin Sanjay. Selamat," katanya.

Pratama Arhan sebelumnya hanya dikenal penikmat sepak bola Tanah Air karena terpilih sebagai pemain muda terbaik Piala Menpora 2020. Selain itu, masyarakat hanya sebatas mengenalnya sebagai penggawa dari PSIS Semarang, dan acapkali menutup mata akan penampilannya.

Akan tetapi, karena penampilan gemilangnya di Piala AFF 2020 namanya mulai dikenal. Kontribusi Arhan di timnas juga apik karena mengemas dua gol dan dua assist yang juga menjadikannya pemain muda terbaik turnamen se Asia Tenggara itu.

Tak hanya karena penampilannya di lapangan, pamor pesepakbola 20 tahun ini juga melejit di kalangan kaum hawa karena paras tampannya yang semakin cepat menggaet para pengikut yang mayoritas remaja.