Masuk Bidikan Chelsea, Alvaro Morata Diharap Mau Kembali ke London Bersama Istrinya yang Cantik
Alvaro Morata dan istrinya, Alice Campello (Instagram.com/@alvaromorata)

Bagikan:

JAKARTA - Striker Atletico Madrid, Alvaro Morata belakangan disebut masuk dalam bidikan Chelsea sebelum jendela transfer ditutup. Ketertarikan The Blues diharapkan bisa membawa kembali Morata dan sang istri untuk pulang ke London.

Striker asal Spanyol itu tengah dipertimbangkan untuk jadi bagian skuad di Stamford Bridge. Hal itu menyusul Chelsea yang tengah mencari penyerang potensial untuk ditandatangani di hari-hari terakhir bursa transfer.

Andai Morata setuju bergabung ke Chelsea, ini akan menjadi pengalaman keduanya menetap di Inggris. Morata juga akan bisa mengulang kembali momen bersama istrinya, Alice Campello yang dikenalnya di Inggris.

Dikutip dari Daily Star, Rabu, Morata menikah dengan Campello yang merupakan seorang model berambut pirang nan cantik pada 2017 lalu. Kini keduanya telah dikaruniai tiga anak, pertama bernama Edoardo yang berusia satu tahun dan si kembar Alessandro dan Leonardo yang berusia empat tahun.

Chelsea bukan klub baru bagi Morata, sebab sang pemain sempat membela The Blues hanya beberapa minggu setelah pernikahannya pada tahun 2017. Ketika itu Morata didatangkan dari raksasa Spanyol, Real Madrid dengan harga di bawah 60 juta poundsterling (Rp1,05 triliun).

Sumber yang sama menyebut, Morata berpeluang kembali ke London karena Thomas Tuchel pelatih Chelsea bertekad untuk menandatangani striker 29 tahun itu sebelum jendela transfer ditutup minggu depan.

Morata masuk dalam rencana The Blues karena negosiasi panjang dengan target utama mereka, Pierre-Emerick Aubameyang justru menuju jalur frustrasi.

Sebelum kembali dilirik untuk musim ini, Morata sempat menghabiskan tiga musim sebagai pemain Chelsea setelah bergabung dengan klub ini pada tahun 2017. Di era itu, Morata mencetak 24 gol dalam 72 penampilan di semua kompetisi dan juga membantu tim memenangkan Piala FA

Morata menghabiskan 18 bulan terakhir masa kerjanya di Chelsea dengan menjadi pemain pinjaman di Atletico Madrid. Tapi kemudian ia diboyong secara permanen oleh Atletico pada musim panas 2020.