Gosip Brittney Griner dan Bintang Laker Anthony Davis Pernah Kencan Muncul Lagi di Tengah Hukuman Penjara 9 Tahun Bintang WNBA
Bintang NBA Anthony Davis dirumorkan pernah berkencan dengan pemain WNBA Brittney Griner (Instagram @antdavis23)

Bagikan:

JAKARTA - Desas-desus soal Brittney Griner yang berkencan dengan bintang Los Angeles Lakers Anthony Davis muncul lagi ketika diskusi geopolitik seputar penangkapan pebasket WNBA dan hukumannya di Rusia berlanjut.

Pemegang dua gelar WNBA Defensive Player of the Year dan tujuh gelar WNBA All-Star tujuh kali Griner ditahan di Rusia setelah diduga memiliki kartrid vape.

Griner menerima hukuman sembilan tahun awal bulan ini setelah dinyatakan bersalah atas pelanggaran terkait narkoba. Menurut tim pembelanya, atas tuduhan tersebut, mereka akan mengajukan banding.

Baru-baru ini, rumor yang mengaitkan Griner dengan Davis dan jadi berita utama pada tahun 2015 muncul kembali. Menurut rumor, Grinner mulai berkencan dengan Davis tidak lama setelah ia berpisah dengan bintang WNBA lainnya, Glory Johnson.

Setelah Griner mengajukan cerai dari pasangan sesama jenisnya, Johnson, usai mereka menggunakan IVF untuk mengandung anak kembar, perceraian itu akhirnya diselesaikan.

Griner lantas dilaporkan mulai berkencan dengan Davis, yang saat itu menjadi bintang New Orleans Pelicans.

Awalnya, Griner dan pasangan barunya merahasiakan hubungan mereka. Tapi akhirnya Davis mulai berbicara lebih banyak tentang hal itu.

"Dia adalah segalanya bagi saya... Kami memiliki hubungan yang luar biasa dan memiliki banyak kesamaan," kata Davis, menurut laporan yang belum diverifikasi dikutip Marca, Senin.

"Kami bahkan memakai pakaian dan sepatu dengan ukuran yang sama, jadi terkadang dia meminjam satu atau dua baju saya."

Dua tahun kemudian, ketika Griner menjalani hukuman di penjara Rusia, kisah cinta itu dihidupkan kembali. Dia ditahan pada Februari setelah ditangkap di Bandara Internasional Sheremetyevo Moskow.

Menurut sebuah laporan dari CBS Sports, Layanan Bea Cukai Federal Rusia menemukan kartrid vape dengan minyak ganja konsentrat ganja di bagasinya.