Babak Pertama Golfprenuer Tournament ADT 2022 Sudah Sajikan Persaingan Sengit
Pegolf Filipina, Clyde Mondilla. (Foto: dok.BNI Ciputra Golfpreneur)

Bagikan:

JAKARTA - Babak pertama BNI Ciputra Golfpreuneur Tournament Asia Development Tour (ADT) 2022, Rabu, 24 Agustus, berlangsung sengit.

Clyde Mondilla memimpin sementara dengan mencetak 64 pukulan atau delapan di bawah park. Pegolf asal Filipina itu mengawali permainannya di hole ke-10 dan mencetak delapan birdie dan tanpa boogey.

Namun, Mondilla mendapat perlawanan sengit dari Abdul Hadi (Singapura) dan Chonlatit Chuenboonngam (Thailand). Keduanya menempati posisi T2 dengan hanya selisih satu pukulan saja dari Mondilla.

Sementara itu, pegolf Indonesia, Kevin Akbar, menempati posisi T4 bersama lima atlet lainnya. Mereka masing-masing membuat 66 pukulan atau enam di bawah par.

"Penempatan saya hari ini bagus. Beberapa minggu ini iron shot dan kontrol jaraknya bagus. Saya banyak tertolong di iron shot. Tee off saya beberapa minggu terakhir ini kurang bagus, hanya hari ini saya banyak memakai tiga wood," ujar Kevin dalam keterangan tertulis, seusai babak pertama.

"Game plan-nya yang penting bolanya sampai di fairway. Walaupun sisa jaraknya masih jauh, tapi saya yakin iron shot-nya," lanjut mantan atlet amatir Timnas Indonesia itu.

Para pegolf Indonesia lainnya yang bermain cukup bagus di hari pertama ini adalah Syukrizal S, Rizchy Subakti, Asugann, George Gandranata, dan pegolf amatir Matthew Lumbantoruan. Mereka ties di T21 dengan masing-masing mencetak 69 pukulan atau tiga di bawah par.