Duel Lawan Hasim Rahman Jr Dibatalkan, Jake Paul Sebut Dirinya 'Pria Paling Ditakuti dalam Tinju'
Jake Paul (Instagram @jakepaul)

Bagikan:

JAKARTA - Jake Paul tampak merayakan momen dibatalkannya pertarungan melawan Hasim Rahman Jr. Sang Youtuber mengumumkan pada Minggu pagi bahwa acara 6 Agustus di Madison Square Garden itu tidak akan berjalan sesuai rencana.

Rahman Jr menuntut Paul selama 11 jam, seperti yang diilustrasikan oleh berbagai laporan, untuk mengubah berat pertarungan menjadi 215 pound. Namun, Paul marah oleh tuntutan Rahman Jr.

Usai bertemu dengan Rahman Jr, Paul mengunggah sebuah Insta story dengan caption "Pria paling ditakuti di dunia tinju."

Mengapa Paul membatalkan pertarungan?

Menurut Most Valuable Promotions, pertarungan batal karena Rahman Jr tidak mematuhi pemantauan timbangan sebelum pertarungan.

Most Valuable Promotions mengumumkan bahwa Rahman Jr menandatangani perjanjian untuk bertarung pada 6 Agustus dengan berat maksimum 200 pound.

Diduga, Rahman Jr kehilangan 1 pon sebelum pertarungan. Namun, petarung Inggris itu membantah versi orang-orang dari pihak Paul dan menyebutkan dia turun 19 pound.

Tim Paul tidak merilis bukti kejadian tersebut. Dia memposting di media sosial untuk mengumumkan pembatalan itu dan mengatakan semua orang takut kepadanya.

"Pertama Tommy Gagal dan sekarang Hasim Rahman runtuh. Para petinju ini adalah orang-orang yang paling sulit untuk diajak bekerja sama dan terus-menerus kurang profesionalisme dan kepercayaan diri untuk melawan saya," cuit Paul.

Sementara itu, Rahman Jr mengunggah dua video yang menjelaskan bahwa Paul membatalkan pertarungan. Dia bahkan ingin mengenakan biaya minimum untuk menghadapi Paul di atas ring.

"Saya menandatangani kontrak untuk menghasilkan 200 pound dalam tiga, tiga setengah minggu untuk melakukannya," kata Rahman Jr.

"Tapi saya tidak bisa melakukannya. Tubuh saya tidak akan membiarkan saya melakukannya."

"Dia (Jake Paul) ingin menguras tenaga saya dan melawan saya yang dangkal."