Tantang Logan dan Jake Paul Sekaligus, Hasim Rahman Sr: Jika Saya Tidak Meng-KO Mereka, Keduanya Menang
Logan dan Jake Paul (Instagram @loganpaul)

Bagikan:

JAKARTA - Hasim Rahman Sr mengatakan dirinya akan dengan senang hati melawan Jake dan Logan Paul secara berurutan meskipun sudah berusia 49 tahun.

Putra dari Rahman Sr seharusnya melawan Jake Paul pada 6 Agustus, tapi batal. Dan kini, sang ayah adalah orang yang benar-benar ingin masuk ring dengan petinju youtuber itu.

Juara kelas berat dua kali itu mengatakan kepada TMZ Sports bahwa dia akan menggantikan putranya dan menghadapi lebih dari satu Paul.

"Bagaimana dengan ini?" Hasim berkata, "Jika seseorang akan menyetujui ini, saya akan melawan Jake dan Logan secara berurutan. Kita bisa bertarung delapan ronde.

"Tak satu pun dari mereka akan melewati delapan ronde tetapi kami dapat memberikan sanksi untuk delapan ronde dan saya berjanji, jika saya tidak menjatuhkan Jake dan Logan, mereka menang."

Pertarungan Rahman Jr dengan Jake Paul di MSG pada hari Sabtu harus dibatalkan di mana sang youtuber menuduh Rahman mengabaikan batas berat badan yang disepakati dalam kontrak.

Sementara itu, peluang Rahman Sr melawan Paul bersaudara dalam satu malam sangat kecil. Namun, pembicaraan tentang pertarungan itu menunjukkan bagaimana dia memandang kemampuan tinju Logan dan Jake.

Rahman Sr ditanya apakah pertarungan antara putranya dan Paul dapat dijadwal ulang untuk lain waktu dan dia punya saran bagaimana kontrak itu bisa dihormati.

"Kalau masyarakat menuntut, kedua belah pihak bisa menyetor satu juta dolar dalam eskro. Dengan begitu kita bisa yakin tidak ada yang tidak akan menambah bobot. Jika ada yang meleset, apa pun tuntutan kontraknya, mereka akan dipenuhi atau tidak. seseorang akan kehilangan satu juta dolar mereka," katanya.

Eskro adalah suatu perjanjian legal di mana sebuah barang disimpan seorang pihak ketiga sementara menunggu isi kontrak dipenuhi.

Sepanjang kariernya, Rahman Sr mencatat rekor 50-9-2 dengan 41 KO. Dia pensiun pada tahun 2014.