Jake Paul Setuju Lawan Tommy Fury, tapi Ogah Membayar dan Menyebutnya "Penipu"
Jake Paul saat mengalahkan Anderson Silva (Instagram @jakepaul)

Bagikan:

JAKARTA - Petinju youtuber Jake Paul memberi tahu Tommy Fury bahwa dia tidak akan membayarnya satu sen pun. Negosiasi pertarungan mereka, kata The Problem Child, hanya akan ditangani oleh promotor Fury, Frank Warren.

Jake baru-baru ini mengumumkan bahwa dia setuju untuk melawan Tommy di Inggris Raya karena lawannya terus mengalami masalah saat memasuki Amerika Serikat menyusul larangan perjalanan beberapa waktu yang lalu.

Dalam sebuah kicauan yang ditujukan kepada Jake di Twitter dalam upaya mempercepat negosiasi, Tommy mengaku senang melihat lokasi dan waktu pertarungan telah disepakati.

Kemudian dia menginstruksikan Jake agar timnya bernegosiasi dengan benar dan tidak mencoba menggunakan ketentuan dan perjanjian lama mereka  untuk pertarungan sebelumnya.

Namun, Jake dengan cepat menanggapi dan membalas saingannya dengan menyatakan bahwa Tommy dan ayahnya adalah penipu.

Dia juga menegaskan tidak akan pernah mempertaruhkannya uang lagi dengan memberikan kepada mereka sekaligus mengatakan bahwa kesepakatan itu benar-benar terjadi jika promotor mereka sudah membayar Tommy dan timnya, bukan Jake secara langsung.