Demi Selesaikan Perselisihan, Jake Paul Setuju Ladeni Tommy Fury di Inggris Pada Februari
YouTuber yang juga seorang petinju, Jake Paul. (Foto: Instagram.com/@jakepaul)

Bagikan:

JAKARTA - Jake Paul telah mengkonfirmasi kesediaannya untuk melawan Tommy Fury pada Februari tahun depan. Youtuber itu menyanggupi pertarungan ini setelah beberapa kali agenda tertunda dengan berbagai alasan.

Jake Paul mengumumkan kesediannya melawan tommy Fury lewat akun Twitter pribadinya. "Frank Warren yang terhormat, saya setuju untuk melawan Tommy (Fury) di Manchester atau London pada bulan Februari," kicaunya dikutip dari The Sun pada Rabu, 16 November, 

"Saya akan datang ke negaranya, tidak lagi menghindar. Anak itu akan muncul dan Anda mengatakan itu bukan masalah."

"Karena John bersikukuh kita sudah sepakat, saya memberi Anda waktu tujuh hari untuk mempresentasikan kontrak yang ditandatangani oleh Tommy atau saya berubah pikiran,” tulis Jake Paul.

Tulisan ini dibuat Jake Paul setelah ayah Tommy Fury, John membenarkan, Jake dan Fury telah setuju secara lisan untuk bertarung.

Pada rencana awal pertarungan dengan Fury, Jake yang merupakan mantan kontestan Love Island, memilih mundur dengan alasan cedera dan sakit.

Keduanya kemudian membuat jadwal tanding ulang pada musim panas di Amerika. Tetapi rencana itu kandas karena akses Fury ke AS ditolak menyusul masalah Visa.

Baru-baru ini, Paul dan keluarga Fury bentrok di acara pameran di Dubai. Atlet berusia 25 tahun itu melontarkan hinaan kepada Tommy lewat kolom komentar saat ia berlaga di pertarungan eksibisi melawan Rolly Lambert.

Tak terima Jake Paul mencemooh putranya, John yang marah langsung melepaskan atasannya dan menantang Paul melakukan pertarungan tangan kosong.

Sejak Paul melontarkan ejekan itu, keluarga Fury menanggapi dengan serius dan mengakui bahwa pertarungan dengannya akan bersifat pribadi.