Bagikan:

JAKARTA - YouTuber yang juga petinju, KSI, bersikeras dia "sangat serius" untuk melawan Tommy Fury. Bahkan dia bersumpah untuk melakukan apa yang tidak bisa dilakukan Jake Paul, yakni mengalahkan adik dari Tyson Fury itu.

Tommy mengalahkan Jake Paul pada Februari lalu. Saat itu, Tommy menang angka saat kedua petarung bertemu di Arab Saudi.

Jake Paul sebenarnya punya peluang untuk tarung ulang. Namun, kesempatan itu tak diambilnya karena pria asal Amerika Serikat itu lebih bertemu Nate Diaz, mantan jagoan UFC, pada Agustus mendatang.

Hal itu membuat KSI tertarik untuk menggantikan posisi Jake Paul. Bahkan dia sesumbar bisa menghancurkan sang jagoan dari Inggris itu.

"Saya sangat serius, saya merasa bisa menghancurkannya," kata KSI kepada Misfits.

"Saya melihat apa yang Jake Paul lakukan pada Tommy Fury dan saya seperti, 'Wow, Jake adalah sampah.' Tempatkan saya bersama Tommy Fury dan saya akan menunjukkan levelnya kepada semua orang.

"Saya tahu orang-orang mencoret saya, mengatakan saya brengsek, saya sampah, saya jauh dari level Tommy Fury. Saya seperti, 'Baiklah, mari kita lihat nanti.' Taruh saya di atas ring bersamanya, dan mari kita lihat dan saya akan membuat Anda percaya. Sederhana," lanjutnya.

Promotor tinju KSI Kalle Sauerland mengungkapkan dia mengadakan pembicaraan di Morecambe dengan ayah Tommy, John. Dia optimis kesepakatan dapat dicapai.

Sebelum mewujudkan ambisinya itu, KSI sudah memiliki lawan yang harus dihadapinya pada 13 Mei. Dia akan melawan pengusaha jutawan yang menjadi petinju dengan rekor 9-0, Joe Fournier.