Untuk Ketiga Kalinya, Jake Paul dan Tommy Fury Jalin Negosiasi Susun Jadwal Pertarungan
YouTuber yang juga seorang petinju, Jake Paul. (Foto: Instagram.com/@jakepaul)

Bagikan:

JAKARTA - Jake Paul dan Tommy Fury kembali melakukan komunikasi untuk bertarung dan hampir menemui kesepakatan. Ini menjadi yang ketiga kalinya sejak rencana awal dibuat dan terus gagal.

Keduanya telah dua kali membuat agenda untuk bertarung, tapi belum ada satupun yang berhasil terealisasi di atas ring. Untuk yang ketiga ini, Paul dan Tommy dikabarkan sudah menyatakan setuju.

Pembicaraan tentang rencana pertandingan ini sudah disetujui kedua pihak. Negosiasi dilanjutkan tidak lama setelah pemberitahuan singkat Tommy Fury di Dubai untuk bertarung dengan Rolly Lambert November lalu.

Promotor Tommy Fury, Frank Warren juga telah mengungkapkan bahwa kedua belah pihak sangat dekat untuk mencapai kesepakatan ketiga.

“Kedua belah pihak sangat bersemangat untuk mewujudkannya dan saya rasa kami tidak jauh dari itu (pertarungan),” kata Warren kepada iFL TV, seperti dikutip dari The Sun, Selasa 3 Januari.

"Saya pikir kita cukup dekat untuk mewujudkannya,” lanjutnya.

Tommy Fury yang juga saudara kandung Tyson Fury, bersemangat soal rencana ini. Apalagi pertarungan ini akan membuatnya menerima bayaran tertinggi dalam karirnya.

“Ini adalah pertarungan yang akan menghasilkan uang yang bisa mengubah hidupnya dan jelas dia (Tommy Fury) menginginkannya,” beber Warren.

Paul dan Fury pertama kali dijadwalkan untuk bertanding pada Desember 2021. Tapi cedera yang menimpa Fury membatalkan pertarungan tersebut.

Pertemuan kedua kemudian dijadwalkan terjadi pada Agustus tahun 2022. Tapi lagi-lagi gagal karena pada Juli Fury justru dilarang memasuki Amerika Serikat.

Tapi Warren yakin itu akan menjadi keberuntungan ketiga kalinya setelah kesepakatan selesai.

“Itu menegangkan, lalu dia tidak bisa masuk ke Amerika Serikat yang merupakan masalah. Tapi kami akan melakukannya, kami benar-benar bertekad untuk mewujudkannya,”

"Semua pihak benar-benar bagus dalam menyelesaikannya dan kami akan menyelesaikannya,” kata Kepala Promotor Queensberry itu.