Ingin Tutup Mulut Jake Paul, Butterbean: Dia Terlalu Banyak <i>Ngoceh</i>
Butterbean (Instagram @butterbeanboxer)

Bagikan:

JAKARTA - Mantan petinju kelas berat Eric Scott Esch atau dikenal dengan nama Butterbean muak dengan Jake Paul, influencer berusia 25 tahun yang kini jadi petinju.

Petinju berusia 55 tahun ini berencana untuk kembali ke ring dalam beberapa bulan mendatang dan ingin menghadapi Jake Paul.

Sementara itu, Jake Paul akan menghadapi Tommy Fury di Madison Square Garden New York pada 6 Agustus, pertama kalinya dia akan menghadapi petinju terkenal.

"Saya bukan petinju biasa, saya pergi ke sana untuk bertarung, saya ingin menjatuhkan seseorang," kata Butterbean di SunSport dikutip dari Marca, Kamis.

"Jake Paul terlalu banyak mengoceh, dia tidak pernah bertarung dengan siapa pun, saya ingin melawannya. Tapi saya pikir orang-orang ingin melihat saya dan Tyson bertarung, yang akan menjadi hasil imbang yang sangat buruk," tambahnya.

"Dia tahu tentang itu, saya tahu 100 persen dia tahu tentang saya menantangnya. Saya akan menunggu sampai saya lebih dekat untuk siap tetapi saya memiliki beberapa tawaran pertarungan, beberapa nama besar"

"Saya tidak ingin mengatakan siapa, tetapi mereka telah mengirimi saya beberapa kontrak," katanya.

Butterbean lantas menjelaskan hubungannya dengan Mike Tyson, yang merupakan legenda bagi dirinya.

"Saya pikir orang-orang ingin melihat saya dan Tyson bertarung, yang akan menjadi pertarungan hebat."

"Saya dan Tyson sebenarnya berteman, tetapi saya tidak keberatan berkelahi dengan teman," kata Butterbean tentang melawan Tyson.

Butterbean terakhir bertinju pada 2013.