Link Live Streaming Premier League Inggris: Chelsea vs Liverpool
Chelsea akan menjamu Liverpool di Stamford Brigde. (Foto: Twitter/@ChelseaFC)

Bagikan:

JAKARTA – Chelsea dan Liverpool akan bersua pada pertandingan lanjutan Premier League Inggris 2022/2023. Berikut ini jadwal dan link streaming pertandingan big match tersebut.

Pertandingan tunda pekan kedelapan ini akan berlangsung di markas Chelsea, Stadion Stamford Bridge, Rabu, 5 April 2023 pukul 02.00 WIB. Duel mereka pun bisa diikuti melalui streaming di vidio.com.

Tuan rumah The Blues memainkan pertandingan ini setelah memecat manajer kedua mereka pada musim ini, Graham Potter. Itu terjadi setelah kekalahan di laga sebelumnya melawan Aston Villa, akhir pekan kemarin.

Sebelumnya, tim London ini telah memecat juru taktik mereka Thomas Tuchel pada September tahun lalu. Untuk laga dini hari nanti, mereka akan didampingi Bruno Saltor sebagai manajer interim.

Saat ini Chelsea masih mengisi tempat ke-11 klasemen sementara, terpaut 12 poin dari Tottenham Hotspur di tempat terakhir empat besar. Sementara itu, Liverpool di posisi kedelapan, terpisah delapan poin.

Liverpool juga datang ke pertandingan ini setelah menderita kekalahan dari Manchester City di laga sebelumnya. Dalam pertandingan tandang ke markas The Citizen di Etihad Stadium itu, The Reds harus menyerah 1-4.

Chelsea memainkan laga ini setelah cuma menang satu kali dari lima pertandingan terakhir di Stamford Bridge. Namun, tim tamu yang akan datang juga tidak memiliki alasan untuk merasa terlalu optimistis.

Pasalnya, pasukan asuhan Jurgen Klopp telah kalah dalam tiga laga terakhir mereka, yang semuanya terjadi di tandang. Selain itu, lima dari tujuh pertandingan tandang terakhir The Reds di Liga Primer berakhir dengan kekalahan.

Berikut ini adalah link live streaming Premier League Inggris 2022/2023:

Chelsea vs Liverpool

Lokasi: Stadion Stamford Bridge, London

Kick off: pukul 02.00 WIB

Streaming: vidio.com

https://www.vidio.com/live/9340-premier-league