Link Live Streaming Premier League Inggris Liverpool Vs Chelsea: Mencari Obat Luka
Chelsea akan bertandang ke markas Liverpool pada lanjutan Premier League Inggris, akhir pekan ini. (Foto: Twitter/@ChelseaFC)

Bagikan:

JAKARTA - Pekan ke-21 Premier League Inggris 2022/2023 menghadirkan bigmatch Liverpool melawan Chelsea. Berikut ini jadwal dan link live streaming untuk pertandingan tersebut.

The Reds akan menjamu The Blues di Stadion Anfield, Sabtu, 21 Januari. Kick off pertandingan ini dimulai pukul 19.30 malam WIB.

Kedua raksasa Inggris itu saat ini mendekam di papan tengah klasemen sementara. Liverpool berada di peringkat sembilan, sedangkan Chelsea mengisi satu tempat di bawahnya.

Saat ini kedua tim kompak mengoleksi 28 poin atau terpaut sebanyak sepuluh poin dari Newcastle United yang menempati tempat terakhir di empat besar klasemen sementara.

Sejauh ini Liverpool baru memainkan 18 pertandingan. Sedangkan Chelsea sudah menjalani 19 pertandingan.

The Reds datang ke laga ini dengan modal kurang baik. Pasukan Jurgen Klopp itu baru saja menderita dua kekalahan beruntun di liga.

Masing-masing dari Brentford dan Brighton & Hove Albion sebelum mengalahkan Wolverhampton Wanderers di Piala FA untuk maju ke putaran keempat.

Hasil yang kurang baik juga didapat Chelsea dalam empat laga terbaru. Tim asal ibukota London itu cuma mendapat empat poin saja, hasil dari dua kali kalah, satu kali menang, dan satu imbang.

Berikut link streaming Liverpool vs Chelsea:

Liverpool vs Chelsea

Stadion Anfield, Inggris

Sabtu, 21 Januari pukul 19.30 WIB

https://www.vidio.com/live/9326-premier-league