Link Live Streaming Premier League Inggris: Manchester City Vs Arsenal
Manchester City akan menjamu Arsenal di Etihad Stadium. (Foto: Twitter/@ManCity)

Bagikan:

JAKARTA - Laga Manchester City versus Arsenal di pekan ke-33 Premier League Inggris, Kamis, 27 April dini hari WIB, akan mencuri perhatian. Pasalnya, pertandingan itu menjadi duel yang bisa jadi penentu dalam perebutan gelar juara.

Pertemuan kedua tim dipastikan berjalan panas. Untuk jadi menyaksikan duel panas Manchester City vs Arsenal, para penggemar bisa mengakses link live streaming di Vidio.com.

Arsenal datang ke Stadion Etihad dengan status pemuncak klasemen sementara Premier League Inggris.

The Gunners duduk di posisi teratas dengan mengantongi 75 poin dari 32 laga yang telah dijalani. Catatan itu membuat armada Mikel Arteta unggul lima poin dari City yang ada di peringkat dua dengan 70 poin.

Kendati mengantongi lima poin lebih banyak dari The Citizens, tapi posisi Arsenal tak lantas aman. Pasalnya tim asuhan Pep Guardiola masih memiliki dua laga tunda.

Selain itu, performa City terus melesat belakangan ini. Mereka meraih kemenangan beruntun di laga terakhir di Liga Inggris.

Sementara Arsenal, performa mereka justru berbanding terbalik dengan calon lawannya. Tim asuhan Mikel Arteta itu hanya mimpi meraup tiga poin. Itu hasil imbang dari tiga laga terakhir mereka.

Enam poin yang terbuang di laga sebelumnya jelas sangat merugikan Arsenal, apalagi dengan tabungan City yang punya dua laga tunda. Situasi ini menjadikan kemenangan sebagai harga mati bagi The Gunners saat bertamu ke markas City.

Andai Arsenal kalah, mimpi buruk akan menghantui Arteta dan pemainnya yang tengah berupaya merebut gelar juara musim. Kekalahan di markas City bukan tidak mungkin membuat asa mereka kandas.

Berikut link live streaming pekan ke-33 Premier League Inggris 2022/2023:

Manchester City Vs Arsenal

Stadion Etihad, Kamis 27 April 2023

Kick Off : 02.00 WIB

Streaming Vidio.com

https://vidio.com/live/9329-premier-league