Rumor Berembus, Ratu Elizabeth Minta Kaus yang Dipakai Ronaldo dalam Debut Keduanya di MU dan Harus Ditandatangani
Ratu Elizabeth II. (Foto: Antara)

Bagikan:

JAKARTA - Kembalinya Cristiano Ronaldo ke Manchester United bukan hanya menjadi berita besar di dunia sepak bola, tetapi juga menjadi berita besar internasional dan bahkan sempat diisukan memancing permintaan khusus dari Ratu Elizabeth.

Laporan yang belum dikonfirmasi di media sosial telah memicu hiruk-pikuk desas-desus, menunjukkan bahwa Ratu Inggris mengirim pesan kepada pesepak bola Portugal yang meminta jersey barunya.

Lebih khusus, cerita berlanjut bahwa Ratu sedang mencari 80 jersey Manchester United yang bertuliskan 'RONALDO 7' untuk dibagikan di antara stafnya. Selain itu, dia juga mengincar jersey pertandingan pertama Ronaldo, ditandatangani, begitu dia melakukan debut keduanya di United.

Melansir MARCA, Sabtu, 4 September, jika klaim aneh ini benar, itu akan menjadikan Cristiano Ronaldo satu-satunya orang di planet ini yang pernah dimintai tanda tangan oleh Ratu.

Laporan itu tampaknya tidak berdasar, tetapi hal-hal aneh telah terjadi. Sang Ratu bukan penggemar sepak bola yang vokal, tetapi merupakan duta olahraga dan telah menyatakan dukungan untuk West Ham dan Arsenal di masa lalu.

Cristiano Ronaldo adalah superstar global dan kembalinya dia ke Inggris dapat dilihat dengan baik oleh para politisi dan bangsawan. Itu tidak berarti rumor itu benar, tetapi fakta bahwa mereka mendapatkan daya tarik mungkin menceritakan kisahnya sendiri.