Terungkap, Cristiano Ronaldo Sudah Minta Harry Maguire Dicadangkan saat MU Dipegang Ralf Rangnick
Cristiano Ronaldo (Instagram @cristiano)

Bagikan:

JAKARTA - Terungkap laporan mengejutkan soal hubungan Cristiano Ronaldo dan Harry Maguire saat Manchester United dipegang Ralf Rangnick.

Berdasarkan sumber yang dilansir The Athletic, Cristiano Ronaldo meminta Maguire untuk ditempatkan di bangku cadangan karena suatu alasan. Bahkan, pemain asal Portugal itu melabelinya sebagai "bagian dari masalah".

Semua berawal dari langkah Ronaldo membuat usulan terkait susunan pemain yang kemudian ingin disampaikan kepada Rangnick. Dia juga telah menentukan siapa yang dinilai bisa jadi mitra idealnya di lini depan.

Kabarnya, Ronaldo menggandeng Paul Pogba dan Raphael Varane, mendekati Rangnick untuk membahas masalah ini. Tanpa kehadiran Maguire.

Ronaldo lantas meminta bek tengah Inggris itu ditempatkan ke bangku cadangan. Sebuah sumber menyebut, "Ronaldo mengatakan dia yakin Maguire adalah bagian dari masalah."

Respons Rangnick mengejutkan. Dia menyebut, percakapan itu tidak pantas tanpa Maguire. Kemudian, sejumlah pemain meminta maaf .

The Athletic coba mengonfirmasi hal ini ke perwakilan Ronaldo, Gestifute. Namun, mereka belum menanggapi.

Belakangan ini, Maguire lebih banyak duduk di bangku cadangan. Manajer Erik ten Hag lebih mempercayakan sektor pertahanan kepada Lisandro Martinez dan Raphael Varane.

Hasilnya memuaskan. Mereka mampu membuat gawang David De Gea tak kebobolan dalam beberapa laga terakhir.