Cetak Gol Ke-700 di Level Klub, Ini Unggahan Cristiano Ronaldo yang Jadi Sorotan
Pemain Manchester United, Cristiano Ronaldo. (Foto: Twitter @ManUtd)

Bagikan:

JAKARTA - Pemain Manchester United, Cristiano Ronaldo, mencetak gol saat timnya menang 2-1 atas Everton pada lanjutan Premier League Inggris, Senin, 10 Oktober, dini hari WIB. Ini merupakan gol ke-700 Ronaldo di level klub.

Pemain yang akrab disebut CR7 ini sejatinya tak tampil sejak awal dalam laga ini. Dia masuk pada menit ke-28 menggantikan Anthony Martial yang mengalami cedera.

Ronaldo kemudian hanya butuh waktu 15 menit untuk memberikan kontribusi penting. Menerima umpan Casemiro, Ronaldo dengan tenang menyelesaikan peluang lewat tendangan kaki kiri yang klinis. Bola meluncur mulus ke dalam gawang Jordan Pickford.

Menariknya, Ronaldo tak membicarakan soal golnya ke gawang Everton sesuai pertandingan itu. Dia justru mengomentari kemenangan yang diraih MU.

"Kemenangan hebat teman-teman! Langkah lain ke arah yang benar! #WeStandUnited" tulis Ronaldo di akun Instagramnya.

Namun, dia kemudian mengunggah soal pencapaiannya itu. Namun, dia tak mau menerima pujian itu sendiri.

"Betapa indahnya angka yang telah kami capai bersama! Terima kasih untuk semua rekan tim saya, pelatih, klub, keluarga & teman-teman dan tentu saja penggemar saya. Bersatu, kita lanjutkan!" kata Ronaldo.

 

 

 

 

 

View this post on Instagram

Kesuksesan Ronaldo mencetak gol ke-700 tersebut mendapatkan pujian dari banyak pihak. Termasuk dari dua legenda Inggris, Gary Lineker dan Alan Shearer.

"700 gol klub untuk @cristiano yang luar biasa. Itu 35 gol per musim selama 20 tahun. Konyol!" tulis Lineker di media sosial Twitter.

"Gol klub karir ke-700 @Cristiano wowza," kicau Shearer.

Manajer MU, Erik ten Hag, pun tak ketinggalan untuk memuji Ronaldo setelah pemain depan itu mencapai angka penting dalam kariernya. "Ini benar-benar mengesankan, ketika Anda mencetak 700 gol, itu adalah kinerja yang luar biasa," puji pria asal Belanda itu.

"Saya sangat senang untuknya, saya mengucapkan selamat kepadanya atas penampilan itu dan saya juga senang ini adalah gol pertamanya di Premier League musim ini. Dia harus menunggu dan saya yakin akan ada lebih banyak gol," pungkasnya.