Gol Tendangan Bebas 32 Meter untuk Al Nassr, Ronaldo: Kebahagiaan Luar Biasa
Emain Al Nassr, Cristiano Ronaldo. (Foto: Twitter/@AlNassrFC))

Bagikan:

JAKARTA - Cristiano Ronaldo sukses mematahkan anggapan buruk soal penampilannya bersama Al Nassr. Ia kembali tampil tajam setelah mencetak gol lewat tendangan bebas 32 meter di laga kontra Abha.

Dalam laga yang berlangsung Minggu, 19 Maret dini hari WIB, Ronaldo menjadi salah satu pencetak gol dari kemenangan 2-1 atas Abha. Golnya terjadi di menit ke-78 untuk mengimbangi keunggulan lawan.

Ronaldo mencatatkan namanya di papan skor lewat tendangan bebas yang begitu kencang menghujam sisi kanan gawang Abha. Kiper Devis Epassy bahkan tak bisa menghentikannya.

Setelah itu gol kemenangan Al Nassr dicetak Talisca dari titik putih pada menit ke-86.

Mantan pemain Real Madrid itu tak bisa menyembunyikan kebahagiaan usai memberi kontribusi satu gol dalam kemenangan Al Nassr. Kebahagiaan dituangkan Ronaldo di unggahan terbaru Instagramnya.

“Kebahagiaan luar biasa bisa meraih kemenangan dan sangat senang bisa mencetak gol di sini, di stadion bersama para fans," tulis Ronaldo dalam unggahan Instagram.

Ronaldo juga memamerkan sederet foto ketika mengambil tendangan bebas dan merayakan gol bersama rekan-rekan di klub berjuluk Al Alami tersebut.

Momen tendangan bebas yang berbuah gol itu menjadi hal yang patut dirayakan. Sebab sudah lama kapten Portugal itu tak membuat gol dari bola mati.

Kali terakhir Ronaldo mencetak gol dari tendangan bebas adalah ketika masih berkostum Manchester United, tepatnya saat The Red Devils mengalahkan Norwich City pada 16 April 2022.