Langkah Al Nassr ke Semifinal Diwarnai Kartu Kuning Cristiano Ronaldo, Marah-marah karena Tak Beri Kontribusi?
Pemain Al Nassr, Cristiano Ronaldo. (Foto: Twitter/@AlNassrFC)

Bagikan:

JAKARTA - Al Nassr berhasil melaju ke babak semifinal Piala Raja Arab Saudi 2022/2023 setelah menang atas Abha. Al Nassr menang 3-1 di Stadion Mrsool Park pada Selasa, 14 Maret.

Pada laga itu, Cristiano Ronaldo tak memberi kontribusi penting. Dia justru membawa pulang kartu kuning karena luapan emosinya.

Eks pemain Manchester United itu kembali tampil melempem karena sama sekali tidak membuat gol maupun assist. Sejauh ini, Ronaldo tak bisa mencatatkan namanya di papan skor dalam tiga laga terakhirnya bersama Al Nassr.

Keadaan ini ternyata jelas membuat Ronaldo kesal. Momen itu terlihat ketika pertandingan mencapai akhir babak pertama.

Sumber The Sun menyebut, saat wasit meniup peluit akhir babak pertama dengan keunggulan 2-0 untuk Al Nassr, Ronaldo langsung mengambil bola. Pemain 38 tahun itu lalu meluapkan kekesalan dengan menendang bola sejauh mungkin ke udara.

Melihat tingkah Ronaldo tersebut, wasit kemudian menghampiri sang pemain dan menunjukkan kartu kuning. Hal itu menjadi ganjaran untuk sang bintang karena tak dapat mengontrol emosi di lapangan.

Kendati sempat kesal dan meluapkan emosi di lapangan, tapi kekecewaan Ronaldo pupus di akhir babak. Pasalnya laga ditutup dengan skor 3-1 untuk Al Nassr yang membuat tim itu lolos ke babak semifinal.

"Kemenangan yang bagus. Kita berlanjut ke semifinal," cuit Ronaldo lewat akun Twitter miliknya.

Di semifinal yang bakal berlangsung 23 April nanti, Al Nassr bakal menghadapi Al Wehda. Sebelumnya, Al Wehda melaju ke babak tersebut setelah sukses kalahkan Al Batin dengan skor 2-1.