Duet Cristiano Ronaldo - Sadio Mane Semakin Gacor, Terbaru Antarkan Al Nassr Menang 4-0
Pemain Al Nassr, Cristiano Ronaldo. (Foto: Twitter/@AlNassrFC)

Bagikan:

JAKARTA - Klub Arab Saudi, Al Nassr, kembali membukukan kemenangan di laga pekan keempat Liga Pro Arab Saudi. Penampilan Impresif tim rupanya tak lepas dari duet antara Cristiano Ronaldo dan Sadio Mane yang semakin menggila.

Al Nassr menang 4-0 atas Al Shabab di Stadion Al Awal Park at King Saud University pada Rabu, 30 Agustus dini hari WIB. Pada laga itu, Cristiano menjadi bintang kemenangan tim lewat dua gol dari titik penalti.

Ronaldo membawa Al Nassr unggul pada menit ke-13 melalui tendangan penalti setelah Hattan Bahbri dianggap melakukan handsball. Ronaldo kembali mencetak gol di menit ke-18 tapi dianulir karena lebih dulu ada pelanggaran.

Pada menit ke-36 Al Nassr mendapatkan penalti pada setelah Ronaldo dilanggar Gustavo Cuellar. Ronaldo yang menjadi eksekutor penalti menjalankan tugasnya dengan baik pada menit ke-38 dengan membawa Al Nassr unggul 2-0 atas Al Shabab.

Kontribusi Sadio Mane di laga ini juga tak perlu diragukan. Pada menit ke-41 Mane menambah keunggulan Al Nassr jadi 3-0 lewat tendangan kaki kanan, dimana gol itu tercipta dari assist yang diberikan Ronaldo.

Satu gol Al Nassr lainya di laga ini disumbang oleh Sultan di menit ke-80 yang membuat tim menang 4-0. Duet Ronaldo dan Mane rupanya bukan cuma soal taktis bola di lapangan.

Saat menit ke-63 berjalan, Al Nassr dapat kesempatan penalti yang diambil Abdulrahman Ghareeb meski akhirnya gagal.

Sesaat sebelum eksekusi, Ghareeb mendapat ejekan dari suporter tuan rumah tapi Ronaldo dan Sadio Mane sama-sama berusaha meminta agar suporter mendukung Ghareeb.

Duet Ronaldo dan Mane juga terbukti berjalan baik ketika Al Nassr sukses menang atas Al Fateh di laga pekan ketiga Liga Pro Arab Saudi, akhir pekan lalu. Kemenangan perdana tim itu diciptakan lewat hattrick Ronaldo dan disempurnakan oleh brace Sadio Mane.

Momen kompak Sadio Mane dan Ronaldo juga terjadi ketika Al Nassr memastikan satu tempat di semifinal Arab Club Champions Cup dengan menang 3-1 atas klub Maroko, Raja Casablanca.

Di mana saat Ronaldo mencetak gol pertama di menit ke-19 pada laga itu ia mengajak rekan-rekannya ke sudut lapangan. Megabintang asal Portugal itu kemudian memamerkan selebrasi khasnya, 'Siuuu'.

Momen itu jadi perbincangan karena Sadio Mane juga terlihat ikut bersuka cita dengan Cristiano Ronaldo. Dalam merayakan gol rekan setim barunya itu, Mane pun ikutan ber-'Siuuu' ala Ronaldo.