Kesempatan untuk Boyong Paulo Dybala Sudah di Depan Mata Manchester United, Kuncinya Serius!
Pemain AS Roma, Paulo Dybala (kanan). (Foto: Instagram @officialasroma)

Bagikan:

JAKARTA - Peluang Manchester United untuk mendatangkan Paulo Dybala kini terbuka lebar. Kesempatan itu ada dengan catatan mereka benar-benar berniat melakukan penawaran.

Dybala masih terikat kontrak cukup panjang di AS Roma. Ia akan membela klub asal Ibukota Italia itu hingga tahun 2025 mendatang.

Meski begitu, dalam kontrak Dybala ada klausul yang mempersilakan tim-tim luar Italia bisa menebusnya dengan bayaran sebesar 20 juta euro (Rp329 miliar). Sementara Roma mematok harga lebih murah untuk klub Italia yaitu, 12 juta euro (Rp197 miliar).

Meski harga yang dipatok untuk klub Eropa tak semurah penawaran lainnya, tapi MU masuk dalam daftar tim yang bisa saja menebus klausul pesepak bola asal Argentina tersebut.

Nominal yang dipasang Giallorossi semakin membuat MU bersemangat menembus murah La Joya. Apalagi saat ini Setan Merah juga fokus membeli striker baru di musim panas nanti demi memperkuat lini serang mereka di musim depan.

Upaya tebus murah MU bisa saja menemui kendala. Seandainya harga cocok, tapi mantan pemain Palermo dan Juventus itu belum tentu bersedia.

Pemain Argentina itu nyatanya enggan membicarakan tentang situasi lanjutan bersama Roma karena ia ingin terus membawa tim bersaing di babak 16 besar Liga Europa.

"Tentunya, kita akan membicarakan hal ini nanti. Masa depan saya ada di sini, saya ingin membawa Roma setinggi mungkin dan saya bisa melakukannya," kata Dybala menegaskan.

"Sungguh luar biasa, kota ini akan meledak, dan fan pantas mendapatkannya," tambah sang pemain.