Viral Tendangan Bebas Cristiano Ronaldo Bikin Kameramen di Belakang Gawang Nyaris Tumbang
Pemain Al Nassr, Cristiano Ronaldo. (Foto: Twitter/@AlNassrFC)

Bagikan:

JAKARTA - Aksi lapangan pemain Al Nassr, Cristiano Ronaldo, kembali menjadi viral. Kali ini akibat tendangan bebasnya yang melenceng dan mengenai kameramen hingga nyaris tumbang.

Momen itu terjadi ketika Ronaldo ditunjuk jadi eksekutor tendangan bebas di laga antara Al Nassr vs Al Raed di Liga Pro Saudi akhir pekan lalu. Saat itu Ronaldo mengeksekusi tendangan bebas dari luar kotak penalti Al Raed.

Dalam video yang beredar salah satunya di akun @YNWAVVD di X, Ronaldo terlihat mengambil ancang-ancang untuk melesatkan tendangan bebas yang dijaga beberapa pemain lain. Dengan persiapan matang, Ronaldo melesatkan bola yang begitu kencang.

Namun alih-alih masuk ke gawang Al Raed, bola melenceng ke sisi kanan dari arah Ronaldo. Nahasnya bola yang melesat begitu kencang dan berbelok itu malah tepat mengenai kepala pemegang kamera di belakang gawang.

Saking kencangnya tendangan Ronaldo, sang pemegang kamera bahkan sampai nyaris tumbang. Sang kameramen sempat terpelanting dan terhuyung-huyung, beruntung ia masih bisa berpegangan pada kameranya agar tak terjatuh.

Seperti juga dikutip dari Marca, Ronaldo memang dikenal sebagai pemain yang memiliki spesialis tendangan bebas. Tendangannya akurat dan keras sehingga banyak gol spektakuler tercipta lewat eksekusi bola mati.

Kekuatan tersebut mungkin akan membuat seseorang pusing kepala apabila tidak sengaja terkena bola hasil dari tendangan kapten timnas Portugal tersebut. Pernyataan itu kemudian terbukti.

Pada laga itu, Ronaldo sukses membawa timnya meraih kemenangan 3-1. Mantan pemain Manchester United itu kini menempatkan namanya sebagai pencetak gol terbanyak sementara Liga Pro Saudi musim ini dengan tujuh gol.

Terkait