David Beckham Coba Boyong Cristiano Ronaldo ke MLS, Bakal Sodorkan Dana Rp506 Miliar
Pemain Manchester United, Cristiano Ronaldo. (Instagram/@cristiano)

Bagikan:

JAKARTA - Mantan pemain Manchester United, David Beckham, punya rencana besar untuk timnya, Inter Miami. Kabarnya, Beckham ingin mengajak pemain MU, Cristiano Ronaldo bergabung.

Klub milik Beckham itu sedang menyusun tawaran untuk kembali menggoda pemain asal Portugal itu. Ini merupakan upaya kedua mereka.

Pada bursa musim panas lalu, Inter Miami juga pernah mencoba membujuk Ronaldo untuk bergabung bersama mereka. Namun, tak mendapatkan respons positif dari sang pemain.

Inter Miami bersiap menawarkan paket 30 juta poundsterling (sekitar Rp506 miliar) untuk legenda timnas Portugal itu. Nampaknya, tawaran itu akan diterima MU karena tak ingin kehilangan sang pemain secara gratis di akhir musim nanti.

Klub MLS itu juga punya kepercayaan diri besar untuk bisa mendapatkan Ronaldo kali ini. Pasalnya, sang pemain kini lebih banyak duduk di bangku cadangan dan mulai berpikir untuk segera pindah.

Amerika Serikat jelas negara yang cukup menggiurkan buat Ronaldo. Dia bisa saja mengikuti jejak mantan rekannya di Real Madrid, Gareth Bale.

Keinginan Inter Miami untuk menggaet CR7 sebenarnya bukan tanpa sebab. Mereka tengah menyiapkan langkah antisipasi pensiunnya sang striker andalan, Gonzalo Higuain, musim depan.