Betah di AS Roma, Tammy Abraham Ogah Balik ke Chelsea
Pemain AS Roma, Tammy Abraham. (Foto: Instagram @tammyabraham)

Bagikan:

JAKARTA - Pemain AS Roma, Tammy Abraham, tak punya niatan untuk kembali ke Chelsea. Dia sudah merasa betah bersama timnya saat ini.

Saat ini Tammy tidak dalam kondisi baik. Performanya menurun setelah sempat impresif di musim lalu.

Namun, dirinya mengaku bakal berusaha untuk kembali ke performa terbaiknya bersama Giallorossi. Untuk itu, dia tak memikirkan soal hal lain, termasuk kemungkinan kembali ke Chelsea.

"Bagi saya, fokus saya adalah melakukan apa yang saya lakukan tahun lalu. Saya senang berada di sini. Tim bagus. Manajer bagus. Kotanya, suporternya. Saya senang, tapi kita tidak pernah tahu masa depan, hanya Tuhan yang tahu masa depan," ujar Abraham, seperti dilansir dari Football Italia via Antara, Sabtu, 8 Oktober 2022.

Tammy Abraham tercatat datang ke AS Roma pada awal musim panas lalu dari Chelsea dengan biaya 40 juta euro atau sekitar Rp626 miliar. Dia diikat dengan durasi kontrak hingga 2026 mendatang.

Selain itu, diketahui Chelsea memiliki opsi untuk kembali membeli Abraham dengan biaya transfer sebesar 80 juta euro atau sekitar Rp1,1 triliun pada 2023 mendatang.

Pada musim lalu, pemain berusia 24 tahun itu telah mencatatkan 53 penampilan bersama AS Roma dan berhasil menyumbangkan 27 gol serta lima assist dari 4.528 menit bermain.

Namun pada musim ini, pemain berusia 25 tahun itu belum bisa tampil ciamik seperti sebelumnya setelah hanya mencatatkan dua gol serta satu assist dari total 10 penampilan di berbagai ajang dengan torehan 683 menit bermain.