Dulu Rival, Busquets dan Cristiano Ronaldo Kini Coba Disatukan Al Nassr
Pemain Barcelona, Sergio Busquets. (Foto: Twitter/@5sergiob)

Bagikan:

JAKARTA - Klub Arab Saudi, Al Nassr, nampaknya belum puas dengan hanya mendatangkan Cristiano Ronaldo. Bintang Eropa kembali jadi bidikan.

Beredar kabar Al Nassr ingin merekrut gelandang Barcelona, Sergio Busquets. Kebetulan, kontrak pemain berusia 34 tahun itu akan habis pada akhir musim ini.

Namun, Al Nassr tak akan membayar mahal seperti Ronaldo. Pemain asal Spanyol itu bakal dibayar 13 juta euro atau sekitar Rp217 miliar per tahunnya.

Menarik dinanti jika rencana Al Nassr berhasil diwujudkan. Maklum, Busquets dan Ronaldo merupakan rival saat CR7 masih bermain di La Liga Spanyol.

Kala itu Ronaldo berseragam Real Madrid, klub yang punya rivalitas abadi dengan Barcelona. Bahkan, tiap Barcelona bertemu Real Madrid, Busquets kerap terlibat konfrontasi dengan Ronaldo.

Hal menarik lainnya yang dinanti dari kedatangan Busquets adalah pemain asing yang bakal terbuang dari tim.

Seperti diketahui, kuota pemain asing Al Nassr sudah terisi. Kedatangan Ronaldo telah membuat Vincent Aboubakar jadi korban.

Namun, Al Nassr tak sendiri dalam berburu Busquets. Klub Arab Saudi itu harus bersaing dengan tim milik David Beckham, Inter Miami, yang juga meminatinya.