Manchester United Raih Kemenangan Ketiga Beruntun, Erik ten Hag: Kami Punya 11 Pemain yang Bertarung untuk Satu Sama Lain
Manajer Manchester United, Erik ten Hag. (Foto : Twitter.com/@ManUtd)

Bagikan:

JAKARTA - Manchester United meneruskan tren positif mereka di Premier League Inggris. Bruno Fernandes dan kawan kawan memetik kemenangan ketiga beruntun setelah menekuk Leicester City, Jumat, 2 Agustus, dini hari WIB.

Bertandang ke King Power Stadium, Manchester United menang dengan skor tipis 1-0. Gol semata wayang Setan Merah dicetak Jadon Sancho pada menit ke-23.

"Lagi (kami punya) semangat tim yang bagus, kami punya 11 pemain di lapangan yang bertarung untuk satu sama lain," ujar manajer Manchester United, Erik ten Hag, dalam laman resmi klub.

Ten Hag juga mengaku senang dengan catatan clean sheet yang dibuat anak asuhnya. Itu membuktikan, Man United tak hanya bagus dalam menyerang, tapi juga kuat dalam bertahan.

"Ketika 11 pemain kami berada di lapangan, kami bertahan bersama dan menyerang bersama," tutur pria asal Belanda itu.

Meski demikian, dia mengakui masih ada ruang untuk perbaikan dalam tim. Menurutnya, itu hal yang wajar mengingat ini baru awal musim.

Dalam pertandingan ini, Ten Hag belum memberikan waktu bermain yang penuh untuk Casemiro dan juga Cristiano Ronaldo. Untuk ini, dia punya alasan terendiri.

"Saat Casemiro dan Ronnie semakin fit dan kian fit, kami akan punya kontribusi lebih yang diberikan kepada mereka," ujar Ten Hag.