Cetak Gol saat Tampil Kurang dari 10 Menit di Laga Perdana Bersama Juventus, Milik: Saya Sangat Lapar!
Pemain Juventus, Arkadiuzs Milik. (Foto: Instagram.com/@juventus)

Bagikan:

JAKARTA - Pemain anyar Juventus, Arkadiusz Milik menjadi sorotan saat timnya menang 2-0 atas Spezia pada pekan ke-4 Serie A 2022/2023 di Allianz Arena, Kamis, 1 September dini hari WIB. Milik menjadi salah satu penyumbang gol dalam kemenangan itu.

Gol pembuka tuan rumah dicetak oleh Dusan Vlahovic yang digandakan Milik pada injury time babak kedua.

Pada laga ini Milik masuk ke lapangan menjelang akhir pertandingan, tepatnya di menit ke-85. Meski demikian, mantan pemain Napoli itu sudah merasa senang karena dapat kepercayaan dari pelatih.

“Saya sangat senang. Luar biasa mencetak gol di stadion ini dan dengan jersey ini," kata penyerang 28 tahun itu, dikutip dari laman resmi Juventus.

Kendati cuma tampil dalam waktu yang singkat, dampak kehadiran Milik sangat terasa bagi Si Nyonya Tua karena bisa membantu menekan pergerakan lawan di waktu akhir.

"Saya berharap bisa meningkatkan diri saya. Saya sangat lapar dan saya ingin menunjukkan nilai saya. Ini titik awal," ujar Milik.

"Ketika semuanya fit, kami akan menjadi tim yang bagus, berjuang untuk memenangkan segalanya," ia menambahkan.

Milik didatangkan ke Allianz Stadium pada 26 Agustus lalu. Sang pemain datang dengan status pemain pinjaman dari Olympique Marseille.

Setelah menang atas Spezia, selanjutnya Juventus akan bertamu ke markas Fiorentina. Duel pekan kelima Serie A itu berlangsung di Stadion Artemio Franchi, Florence, Sabtu 3 September.