Rekap Pertandingan Premier League Inggris Tadi Malam: Arsenal Kokoh di Puncak Klasemen
Arsenal bertahan di puncak klasemen Premier League Inggris hingga pekan kelima. (Foto: Twitter @Arsenal)

Bagikan:

JAKARTA - Arsenal kokoh di puncak klasemen sementara Premier League Inggris. Ini berkat kemenangan atas Aston Villa, Rabu, 31 Agustus, waktu setempat.

Arsenal menang dengan skor 2-1 saat menjamu Aston Villa di Emirates Stadium. Dengan tambahan tiga poin itu, kini The Gunners mengoleksi 15 poin.

Kemenangan ini juga memperpanjang rekor kemenangan Arsenal. Dalam lima pertandingan di awal musim ini, pasukan Mikel Arteta selalu memetik kemenangan.

Gabriel Jesus membuat Arsenal unggul lebih pada menit ke-30. Aston Villa menyamakan kedudukan pada menit ke-74 melalui Douglas Luiz.

Namun, skor 1-1 hanya bertahan tiga menit. Gabriel Martinelli mencetak gol kemenangan Arsenal pada menit ke-77.

Sementara itu, Manchester City pesta gol ke gawang Nottingham Forest. Bertanding di Etihad Stadium. armada Pep Guardiola menang dengan skor 6-0!

Erling Haaland mencetak hattrick pada pertandingan ini. Gol lainnya dipersembahkan Joao Cancelo dan Julian Alvarez (2 gol).

Tambahan tiga angka ini membuat klub The Citizens ke posisi kedua dengan 13 poin.

Liverpool juga memetik kemenangan pada pekan kelima Premier League Inggris. Mereka menang tipis 2-1 saat menjamu Newcastle United di Stadion Anfield.

Gol Liverpool dicetak Roberto Firmino dan Fabio Carvalho. Kemenangan ini membuat Liverpool kini menempati posisi kelima klasemen dengan delapan poin.