Bagikan:

JAKARTA - Serena Williams adalah pemain tenis paling produktif dan dominan di dunia. Ketika kita mengatakan pemain tenis, itu melibatkan pria dan wanita.

Serena memiliki 23 gelar Grand Slam, satu trofi lebih banyak dari Rafael Nadal, dua dan tiga lebih banyak dari Novak Djokovic dan Roger Federer.

Namun, beberapa waktu lalu, Serena mengindikasikan untuk segera mundur dari dunia yang membesarkan namanya tersebut untuk fokus pada bisnisnya.

Menurut majalah Vogue, 78 persen portofolio Serena adalah perusahaan yang dimulai oleh orang kulit berwarna atau wanita. Berikut ini daftar beberapa perusahaan yang menjadi bagian dari investasi Serena Williams dihimpun VOI dari Marca, Selasa.

Lolli

Situs hadiah bitcoin dan ekstensi browser yang memungkinkan pengguna mendapatkan bitcoin saat mereka berbelanja dari pedagang mitra mereka.

MasterClass

Platform streaming yang memungkinkan siapa saja untuk menonton atau mendengarkan ratusan pelajaran video yang diajarkan oleh lebih dari 150 orang terbaik di dunia.

Tonal

Home gym untuk latihan kekuatan. Nilainya mencapai 1 miliar dolar AS. Ini mirip dengan Peloton, tetapi dengan sistem gym.

Ours

Situs web konseling pasangan dengan sesi konseling langsung. Mereka memiliki konseling virtual, konseling langsung, dan sesi konten yang bekerja dengan teknologi perusahaan.

Clubhouse

Tempat untuk obrolan audio santai dan drop-in. Ini adalah tempat untuk bertemu teman dan orang baru di seluruh dunia. Ini adalah ruang di mana orang berdebat, bertanya, dan mengembangkan topik percakapan tertentu.

Daily Harvest

Situs web makanan buatan koki yang dibuat dari buah dan sayuran bersumber berkelanjutan yang dikirim ke rumah Anda.

Infinite Objects

Infinite Objects mencetak gambar video dan menjualnya sebagai bingkai. Banyak dari klien mereka adalah pemegang NFT. Infinite Objects membantu pemilik NFT untuk mengubah blockchain menjadi pekerjaan fisik.

Hued

Perusahaan ekuitas kesehatan digital yang menciptakan pengalaman perawatan kesehatan yang inklusif untuk komunitas Kulit Hitam, Latin, dan Pribumi.

Banza - makanan.

Billie - perusahaan pisau cukur.

Nestcoin - kripto untuk orang Afrika.

Bitski - jual beli NFT.

Fiveable - platform belajar gratis untuk siswa.