Manchester United Tiga Kali Menang Beruntun, Erik ten Hag: Masih Pramusim
Manchester United meraih tiga kemenangan beruntun di awal era Erik ten Hag. (Foto: Twitter @ManUtd)

Bagikan:

JAKARTA - Kehadiran Erik ten Hag mulai memberikan harapan kepada fans Manchester United. Klub berjuluk Setan Merah itu memperlihatkan tanda-tanda bakal bangkit musim 2022/2023.

Bagaimana tidak, permainan Manchester United dinilai membaik setelah kedatangan Ten Hag. Dalam tiga laga pramusim, Bruno Fernandes tak terkalahkan.

Teranyar, Manchester United melumat Crystal Palace dengan skor 3-1. Tiga gol Setan Merah dicetak Jadon Sancho, Marcus Rashford dan Anthony Martial.

Di dua pertandingan sebelumnya, MU juga menang dengan skor mencolok atas Liverpool (4-0) dan Melbourne Victory (4-1).

Meski demikian, Ten Hag tak mau jumawa. Manajer asal Belanda itu menilai, masih ada pekerjaan rumah yang harus diselesaikan sebelum kompetisi sebenarnya bergulir.

"Ini masih pramusim. Kami senang dengan kemajuan yang ada. Anda juga melihat ada beberapa pekerjaan yang harus dilakukan," ujar Ten Hag seusai pertandingan.

Hal menarik di balik kemenangan beruntun MU adalah ketajaman Martial. Pemain asal Prancis ini selalu mencetak gol di tiga pertandingan Setan Merah.

Ini seakan menjadi pembuktian Martial dia masih layak dipertahankan Manchester United. Pasalnya, santer dikabarkan, manajemen siap melepas pemain yang musim lalu dipinjamkan ke Sevilla tersebut.