Kandidat Favorit Manajer Manchester United Erik ten Hag Kini Berpaling ke RB Leipzig?
Pelatih Ajax Amsterdam, Erik Ten Hag, jadi kandidat manajer Manchester United. (Foto: Instagram.com/@afcajax)

Bagikan:

JAKARTA - Manajemen Manchester United nampaknya bakal menyesal dalam perburuan pelatih Ajax Amsterdam, Erik ten Hag. Pasalnya, pria asal Belanda itu dikabarkan mulai berpaling.

Kandidat favorit manajer Manchester United itu kini diberitakan tengah dilirik klub asal Jerman, RB Leipzig. Nah, kabarnya, pergerakan RB Leipzig lebih gesit ketimbang Manchester United.

Sempat muncul anggapan, RB Leipzig berhasil membajak Ten Hag dari kejaran Manchester United. Proses kepindahan pun tinggal menunggu waktu.

Namun, kabar ini dibantah kepala reporter Sport1, Patrick Berger. Dia mengatakan, RB Leipzig merasa puas dengan pekerjaan Domenico Tedesco dan tak berencana untuk berganti pelatih.

Berger juga menyatakan, Erik ten Hag adalah incaran lama dari RB Leipzig. Dia menyebut, Ten Hag tetap jadi kandidat favorit untuk menjadi pelatih United.

"RB Leipzig membajak kandidat potensial Man United Erik te Hag? Sangat tidak masuk akal. Pria Belanda itu merupakan kandidat RP Leipzig di masa lalu," demikian kicau Berger di akun twitter-nya.

"Leipzig sangat puas dengan Domenico Tedesco. Ten Hag masih kandidat teratas untuk mengambil alih MUFC," lanjutnya.

Sejauh ini, memang belum ada keterangan resmi baik dari RB Leipzig, Manchester United atau Erik Ten Hag terkait masalah ini. Ketiga pihak masih bungkam membiarkan spekulasi berkembang di publik.

Pastinya, Manchester United tengah mencari manajer baru untuk mengisi posisi Ralf Rangnick yang bakal habis kontrak di akhir musim. Kandidatnya ada Erik ten Hag, Mauricio Pochettino, Luis Enrique dan termasuk Thomas Tuchel.