Casemiro Mengguncang Kamp Latihan Manchester United dengan Bentley Baru Senilai Rp3,4 Miliar
Gelandang Manchester United, Casemiro. (Foto: Twitter @ManUtd)

Bagikan:

JAKARTA - Para pemain Manchester United tak punya waktu banyak untuk beristirahat setelah kemenangan atas Arsenal di Premier League Inggris, akhir pekan lalu. Mereka sudah sibuk menjalani latihan untuk menghadapi laga Liga Europa kontra Real Sociedad, Jumat 9 September dini hari WIB.

Seperti biasa, para pemain datang dengan kendaraan mewah. Pada Rabu 7 September waktu setempat, Casemiro membuat hegoh kamp latihan Manchester United di Carrington.

Pemain baru yang didatangkan dari Real Madrid itu mengguncang tempat latihan dengan Bentley baru. Mobil Bentley GTC Speed ​​convertible abu-abu itu senilai 200 ribu poundsterling (sekitar Rp3,4 miliar).

Casemiro jelas tak kesulitan untuk membeli mobil baru dengan harga selangit itu. Pasalnya, gajinya di Manchester United terbilang besar.

Dilansir The Sun, pemain asal Brasil itu menandatangani kontrak dengan bayaran 350 ribu poundsterling per pekan. Dia adalah penghasil tertinggi ketiga di klub di belakang Cristiano Ronaldo dan David De Gea setelah jendela transfer ini.

Menariknya, Casemiro belum mengawali kiprahnya di Setan Merah dengan status starter di Premier League. Sejak didatangkan dari Madrid, dia hanya bermain sebagai pemain pengganti.

Kesempatan itu kemudian datang pada Kamis 8 September waktu setempat. Manajer Erik ten Hag menurunkannya sejak awal saat MU berhadapan dengan Real Sociedad di Liga Europa.

Manajemen Setan Merah berani membayar mahal karena melihat pengalaman Casemiro berkompetisi di Eropa bersama Real Madrid tentu mereka berharap itu berdampak positif buat tim yang tampil di Liga Europa.

Tak seperti Cristiano Ronaldo yang sempat ngotot untuk tampil di Liga Champions, Casemiro menegaskan bahwa dia tidak keberatan bermain di kompetisi sekunder Eropa setelah kesuksesannya di Bernabeu.