Bek Barcelona Jules Kounde Olok-Olok Kekalahan Chelsea dari Dinamo Zagreb
Jules Kounde (Instagram @jkeey4)

Bagikan:

JAKARTA — Bek anyar Barcelona Jules Kounde mengolok-olok kekalahan Chelsea dari Dinamo Zagreb di fase grup Liga Champions Eropa pada Rabu, 7 September dini hari WIB.

Ledekan itu dituangkan Kounde melalui Instagram Story. Namun, pesepak bola 23 tahun yang sebelumnya diincar The Blues selama musim panas itu dengan cepat menghapus postingannya.

Dalam unggahan itu, Kounde menulis bahwa ia senang tidak jadi pindah ke Stamford Bridge.

"Saya hampir bergabung dengan mereka," tulis sang pemain dalam unggahannya seperti dilansir dari Sportskeeda.

Chelsea menjadi favorit ketika melakukan perjalanan ke Kroasia untuk pertandingan pembuka Grup E. Namun, mereka gagal memenuhi harapan para penggemar.

Mereka menyerah dari tuan rumah dengan skor 0-1. Gol kemenangan tuan rumah dicetak Mislav Orsic pada menit ke-13.

Jika musim panas lalu Kounde memilih The Blues maka ia otomatis menjadi bagian dari kekalahan itu. Untung baginya ia memilih meninggalkan Sevilla dan pindah ke Camp Nou.

Ia kemudian terdaftar sebagai pemain Barca setelah sempat tertunda karena masalah keuangan Blagurana. Sejauh ini ia telah memainkan dua pertandingan untuk tim Catalunya dan menyumbang dua assist.

Kounde dan kawan-kawan baru akan memainkan fase grup Liga Champions Eropa dini hari nanti. Mereka akan menjamu Viktoria Plzen di Camp Nou pada pukul 02.00 WIB.