PSG 2-1 Juventus, Kylian Mbappe: Jika Liga Champions Mudah, Kami Sudah Memenanginya
Pemain PSG, Kylian Mbappe. (Foto: Twitter @PSG_En)

Bagikan:

JAKARTA - Paris Saint-Germain memenangi laga perdana mereka di Liga Champions 2022/2023. Klub Ligue 1 Prancis itu mengalahkan Juventus dengan skor 2-1 saat bermain di Parc des Princes, Rabu, 7 September, dini hari WIB.

Kylian Mbappe menjadi bintang dalam pertandingan ini. Dia mencetak dua gol kemenangan PSG.

Meski demikian, Mbappe mengingatkan rekan-rekannya untuk tidak lengah. Menurutnya, Liga Champions tak akan berjalan mudah untuk mereka meski sukses membekuk Juventus di laga perdana.

"Kami memiliki banyak hal untuk dikerjakan dan itu normal. Ini adalah Liga Champions. Jika ini mudah, kami sudah memenangkannya sekarang," ujar Mbappe dalam wawancaranya dengan RMC seusai pertandingan.

Mbappe melihat, ada sedikit perbedaan dalam penampilan tim di babak pertama dan kedua. Itu yang membuatnya merasa PSG masih memiliki beberapa kekurangan.

"Di babak kedua, kami seharusnya bisa mengontrol pertandingan lebih baik, tapi itu tidak masalah. Kami tak boleh terlalu memikirkannya," kata Mbappe.

"Ini baru permulaan, kami harus berkembang. Kami juga melihat bisa melakukan beberapa hal baik," lanjutnya.

Dengan hasil ini, PSG menempati posisi kedua klasemen sementara Grup H dengan tiga poin. Mereka hanya kalah selisih gol dari Benfica yang ada di puncak klasemen berkat kemenangan 2-0 atas Maccabi Haifa.