Terungkap! Demi Real Madrid, Rudiger Tolak Tawaran Bernilai 2 Kali Lipat dari Klub Lain
Antonio Rudiger (Instagram @toniruediger)

Bagikan:

JAKARTA - Antonio Rudiger bergabung dengan Real Madrid dengan status bebas transfer pada Juni 2022, setelah menyelesaikan kontraknya di Chelsea.

Pemain Jerman itu menolak tawaran perpanjangan kontrak dari Chelsea dan beberapa tawaran dari klub top Eropa demi berseragam Los Blancos.

Kini, Saif Rubie, agen Rudiger, mengungkap bahwa nilai tawaran Real Madrid untuk pemain yang diwakilinya adalah yang terkecil secara finansial.

“Biarkan saya mengonfirmasi ini, siaran langsung, kesepakatan Real Madrid adalah kesepakatan terkecil yang ditawarkan,” katanya kepada talkSPORT.

"Ada klub di Inggris yang menawarkan hampir dua kali lipat jumlahnya dan klub di Eropa menggandakan jumlahnya.

"Saya tidak akan membahas secara spesifik. Semua orang tahu ada tim yang tertarik pada pemain ini. Dia adalah salah satu yang terbaik di dunia."

Rubie juga menjelaskan bagaimana rezim lama di Chelsea tidak berusaha keras untuk mempertahankan bek Jerman tersebut, meski kualitasnya tidak diragukan lagi.

"Bagaimana jika saya memberi tahu Anda Chelsea, dan rezim lama, pada dasarnya hampir tidak ada upaya untuk mempertahankan pemain ini," katanya.

"Saat itu dia sangat senang bertahan dan berpotensi menjadi kapten klub.

"Dia ditawari kontrak dengan nilai setengah dari jumlah yang diperoleh Romelu Lukaku."