Antonio Rudiger Bisa Raup Uang Rp1,1 Triliun Jika Resmi Gabung Real Madrid
Pemain Chelsea, Antonio Rudifger, dikabarkan bergabung dengan Real Madrid. (Foto: Twitter @ChelseaFC)

Bagikan:

JAKARTA - Bek Chelsea, Antonio Rudiger, dikabarkan bakal hengkang ke Real Madrid. Sang pemain bahkan dilaporkan sudah mencapai kesepakatan lisan dengan klub raksasa La Liga itu.

Dilansir The Sun, Antonio Rudiger telah menyepakati kontrak empat musim dengan Real Madrid. Jika resmi bergabung dengan klub asuhan Carlo Ancelotti itu, pemain berusia 29 tahun ini bisa mengantongi uang 60 juta pounds atau setara Rp1,1 triliun.

Kabarnya, Antonio Rudiger akan mendapatkan gaji 300 ribu pounds *sekitar Rp5,5 miliar) per pekannya. Belum lagi bonus yang juga dijanjikan pihak Real Madrid.

Tawaran gaji ini lebih besar ketimbang yang diberikan Chelsea agar sang pemain mau bertahan. Padahal, Chelsea sudah siap menjadikan pemain asal Jerman itu sebagai bek dengan bayaran tertinggi dalam sejarah klub dengan 200 ribu pounds (setara Rp3,6 miliar) per pekannya.

Namun, itu tentu tidak cukup untuk menandingi tawaran dari Real Madrid.

Apes buat Chelsea, tak hanya Antonio Rudiger yang bakal cabut pada musim panas nanti. Ada dua pemain belakang yang juga diisukan hengkan dari Stamford Bridge.

Dua nama itu adalah Andreas Christensen dan Cesar Azpilicueta. Menariknya, dua nama ini dikaitkan dengan rival Real Madrid, Barcelona.