Bagikan:

JAKARTA – Penyerang Manchester City Gabriel Jesus bungkam soal masa depannya. Ia merasa belum ada waktu yang tepat untuk membacarakan hal itu.

Kontrak pemain internasional Brasil ini akan selesai pada Juni 2023. Namun, ia belum mendapat perpanjangan kontrak sehingga membuat banyak orang memprediksi ia akan meninggalkan Etihad pada akhir musim nanti

"Ini bukan waktunya untuk memikirkan hal ini. Anda mengharapkan saya untuk mengatakan ini, tapi itu benar," kata Jesus sebagaimana disitat dari Reuters

Banyak media Inggris melaporkan City saat ini lebih fokus untuk menandatangani Erling Haaland dari Borussia Dortmund. Jika pemain berkebangsaan Norwegia itu jadi bergabung ke Etihad maka otomatis akan memangkas jam terbang Jesus.

Untuk itu, prediksi Jesus bakal hengkang itu bisa saja benar. Andai Haaland merapat ia kemungkinan kecil memilih bertahan dan berusaha mendapatkan tempatnya lagi di lini di depan.

"Sekarang adalah momen terbaik musim ini. Saya ingin menikmati, tetap fokus pada tim saya, dengan rekan-rekan setim saya, berjuang untuk [meraih gelar] Liga Inggris," katanya.

"Saya memenangkannya dengan rekan satu tim saya tiga kali dan saya tahu bagaimana rasanya dan saya ingin memiliki perasaan itu lagi," tambahnya.

Pemain 25 tahun ini mencetak empat gol dalam kemenangan 5-1 City atas Watford pada akhir pekan kemarin. Itu merupakan ketujuh Jesus untuk City di kompetisi liga musim ini.

Saat ini City unggul satu poin atas Liverpool di papan klasemen sementara. The Citizen mengoleksi 80 poin, diikuti The Reds di tempat kedua dengan 79 poin dan masing-masing masih pun lima pertandingan tersisa.

Selain berpeluang mendapat gelar liga, City juga punya kans besar merebut trofi Liga Champions Eropa. Mereka sekarang berada di semifinal dan akan menghadapi raksasa Spanyol, Real Madrid, pada leg pertama tengah pekan ini.