Kylian Mbappe Lepas, Siapa yang Jadi Bidikan Real Madrid Selanjutnya? Raheem Sterling dan Gabriel Jesus Disebut Jadi Alternatif
Pemain Manchester City, Gabriel Jesus, kini diminati Real Madrid. (Foto: Twitter @ManCity)

Bagikan:

JAKARTA - Harapan Real Madrid untuk mendapatkan Kylian Mbappe bertepuk sebelah tangan. Sang pemain memutuskan bertahan di klubnya, Paris Saint-Germain.

Manajemen tak punya waktu untuk menangisi kegagalan mereka. Los Blancos langsung mengalihkan fokus ke pemain lain untuk direkrut.

Ada dua nama yang sudah masuk dalam list pemain incaran. Keduanya merupakan pemain Manchester City, yakni Gabriel Jesus dan Raheem Sterling.

Gabriel Jesus memang sudah menyatakan niatnya untuk hengkang dari City karena minimnya kesempatan bermain. Apalagi The Citizens baru kedatangan Erling Haaland, kesempatan untuk tampil diyakini akan semakin berkurang.

Sementara Raheem Sterling juga ingin keluar dari Stadion Etihad karena mulai jarang jadi andalan Pep Guardiola. Dia berharap, bisa kembali jadi pemain inti di klub lain.

Namun, Real Madrid tak sendiri dalam mengejar tanda tangan kedua pemain ini. Arsenal disebut sudah lebih dulu mendekati kedua pemain ini.

Arsenal yang saat ini diasuh Mikel Arteta, ingin merevolusi lini depan mereka. Selain Gabriel Jesus dan Raheem Sterling, Meriam London juga tertarik untuk mendatangkan Tammy Abraham dari AS Roma.