Agen: Untuk Robert Lewandowski, Bayern Munchen Tinggal Cerita
Pemain Bayern Munchen, Robert Lewandowski. (Foto: Twitter @FCBayern)

Bagikan:

JAKARTA - Robert Lewandowski hampir dipastikan hengkang dari Bayern Munchen. Sang pemain disebut sudah tak nyaman berada di klub Bundesliga itu.

Hal ini disampaikan sang agen, Pini Zahavi. Dia mengatakan kepada Bild, Lewandowski sudah merasa tak dihargai di Bayern.

"Untuk Lewandowski, Bayern tinggal cerita," kata Zahavi. "Dia ingin pergi musim panas ini, tak ada satu pun dari kami yang peduli soal uang."

"Faktanya dia tak merasa dihargai oleh petinggi sejak beberapa bulan terakhir. Bayern telah kehilangan Robert, tak hanya sebagai pemain tapi juga pribadi," lanjutnya.

Zahavi juga mengungkapkan, Bayern tak menyodorkan proposal terkait kontrak baru sang pemain. Hal ini juga yang membuat sang pemain akhirnya berpikir pindah ke klub lain adalah pilihan terbaik.

Barcelona disebut-sebut sebagai calon kuat pemilik baru pemain asal Polandia itu. Namun, Bayern tak akan melepasnya dengan mudah mengingat masih ada kontrak satu musim lagi.

Zahavi menyadari hal tersebut. Dia mengatakan, Bayern bisa saja mempertahankan Lewandowski hingga kontraknya berakhir pada Juni 2024.

"Tetapi itu sesuatu yang tidak saya rekomendasikan," tutur agen Robert Lewandowski itu.