Terungkap! Kylian Mbappe Tak Hanya Jalin Komunikasi dengan Real Madrid dan PSG
Pemain PSG, Kylian Mbappe. (Foto: Twitter @PSG_En)

Bagikan:

JAKARTA - Pemain asal Prancis, Kylian Mbappe, sempat menjadi komoditi di bursa musim panas ini. Dia ramai dikaitkan dengan Real Madrid sebelum akhirnya memutuskan bertahan di Paris Saint-Germain (PSG).

Setelah resmi memperpanjang kontrak, Kylian Mbappe kemudian buka-bukaan soal rumor terkait dirinya. Dia mengungkapkan, Real Madrid bukan satu-satunya klub yang berusaha mendapatkan jasanya.

Kylian Mbappe mengakui, Liverpool juga sempat meminati dirinya. Dia pun sudah menjalin komunikasi dengan klub Premier League Inggris tersebut.

"Bukan hanya Real Madrid dan PSG, saya juga dalam pembicaraan untuk bergabung dengan Jurgen Klopp di Liverpool," kata Mbappe dalam wawancaranya dengan The Telegraph.

Dia menegaskan, Liverpool bukanlah pilihan terakhir. Mantan pemain AS Monaco ini menyatakan, klub asal Merseyside, Inggris, itu merupakan klub idola dari ibunya.

"Saya berbicara dengan Liverpool karena itu adalah klub favorit ibu saya. Ibu saya mencintai Liverpool. Saya tak tahu kenapa, Anda harus bertanya kepadanya," ujar Mbappe.

Pemain berusia 23 tahun itu menyebut Liverpool adalah tim besar. Sayangnya, komunikasi antara dirinya dengan Liverpool tak berlangsung seintens dengan PSG dan Real Madrid.

Hal ini diyakini berkaitan dengan masalah dana. Sebelumnya, manajer Liverpool, Jurgen Klopp, terang-terangan mengakui ketertarikan timnya merekrut Mbappe, namun terbentur dengan dana.

Klopp menegaskan, Liverpool bukanlah tipe klub yang bisa masuk dalam persaingan mengejar tanda tangan Kylian Mbappe.