Cuci Gudang Manchester United Segera Dimulai: Eric Baily, Aaron Wan-Bissaka dan Edinson Cavani Dikabarkan Jadi Kloter Pertama
Pemain Manchester United, Aaron Wan-Bissaka (kiri) dikabarkan bakal hengkang. (Foto: Twitter @ManUtd)

Bagikan:

JAKARTA - Kompetisi Premier League Inggris 2021/2022 sudah berakhir. Sejumlah klub kini mulai fokus untuk membenahi tim dalam menghadapi musim berikutnya, tak terkecuali Manchester United.

Klub berjuluk Setan Merah itu kabarnya sudah mulai mempersiapkan proses "cuci gudang". Ada tiga nama yang dikabarkan jadi kloter pertama.

Mereka adalah Eric Bailly, Aaron Wan-Bissaka dan Edinson Cavani. Nama terakhir kabarnya akan dilepas dengan status free agent.

Sementara untuk Bailly dan Wan-Bissaka, Manchester United masih menunggu proposal yang tepat. Mereka tak mau melepas keduanya dengan harga murah. Pasalnya, Bailly dan Wan-Bissaka masih terikat kontrak hingga Juni 2024.

Eric Bailly dikabarkan jadi incaran dua klub Prancis, Olympique Marseille dan Olympique Lyon. Sementara Wan-Bissaka sebenarnya masih ingin bertahan, namun AS Roma dan Crystal Palace siap menampung jika sang pemain dijual.

Kabar lainnya dari Manchester United, kiper David De Gea memastikan bertahan di Old Trafford musim depan. Dia ingin melupakan kegagalan di musim ini dan bersiap untuk menghadapi tantangan berikutnya bersama MU.

Masa depan De Gea memang sempat jadi tanda tanya. Apalagi ketika Setan Merah mendatangkan Dean Henderson. Namun, performa ciamik De Gea pada musim ini membuat semuanya berubah.