Jurgen Klopp Sebenarnya Tertarik dengan Kylian Mbappe, tapi Liverpool Tak Bisa Ikut Persaingan
Manajer Liverpool, Jurgen Klopp, mengaku tertarik dengan pemain Paris-Saint Germain, Kylian Mbappe. (Foto: Twitter @PSG_inside)

Bagikan:

JAKARTA - Manajer Liverpool, Jurgen Klopp, mengaku tertarik dengan pemain Paris-Saint Germain, Kylian Mbappe. Dia tidak buta dengan kualitas yang dimiliki pemain timnas Prancis itu.

Namun, Jurgen Klopp menyebut Liverpool tak bisa masuk dalam perburuan untuk mendatangkan penyerang 23 tahun itu. Harga sang pemain diyakini jadi faktornya.

Kontrak Mbappe dengan Paris Saint-Germain akan berakhir pada Juni mendatang. Ini membuat spekulasi terkait masa depan penyerang Prancis itu meningkat dalam beberapa pekan terakhir.

Belakangan ini bahkan Liverpool dilaporkan sudah menjalin komunikasi dengan Mbappe. Namun, Klopp bungkam soal rumor tersebut dan mengatakan tidak akan terlibat dalam perburuan sang pemain.

"Tentu saja, kami tertarik pada Kylian. Kami tidak buta. Saya tidak punya apa-apa untuk dikatakan tentang itu (kontak yang dilaporkan) antara Kylian dan Liverpool. Semuanya baik-baik saja," kata Klopp disitat Reuters.

Isu yang menghubungkan Liverpool dan Mbappe ini berkaitan erat dengan masa depan Mohamed Salah dan Sadio Mane. Kedua pemain itu belakangan ini juga menjadi buah bibir.

Salah saat ini belum memperpanjang kontraknya dengan The Reds, sedangkan Mane dikabarkan akan meninggalkan Anfield.

Ini mengindikasikan Mbappe bisa menjadi pengganti jika salah satu dari kedua pemain itu pergi.

"Kami, tentu saja, menyukainya (Mbappe), jika Anda tidak menyukainya, maka Anda harus mempertanyakan diri sendiri. Tapi tidak, kami tidak bisa menjadi bagian dari perburuan ini. Pasti ada klub lain yang terlibat, tapi tidak apa-apa. Dia pemain hebat," ujar Klopp.

Pemenang Piala Dunia 2018 itu sukses mencapai performa terbaiknya di musim ini. Dia sukses mencetak 36 gol dari 45 pertandingan di semua kompetisi.

Saat ini, Kylian Mbappe dikaitkan dengan klub raksasa La Liga Spanyol, Real Madrid. Namun, ada juga rumor yang mengatakan, eks pemain AS Monaco itu akan tetap bertahan di PSG.