Karim Benzema Sebenarnya Ingin Bermain Bersama Kylian Mbappe di Real Madrid: Saya Ingin Dia Bisa Mewujudkan Mimpinya
Karim Benzema menghormati keputusan Kylian Mbappe. (Foto: Twitter @FrenchTeam)

Bagikan:

JAKARTA - Pemain Real Madrid, Karim Benzema, masih menyayangkan keputusan Kylian Mbappe yang memilih bertahan di Paris Saint-Germain (PSG). Benzema mengatakan, dirinya ingin Mbappe mewujudkan ambisi bermain di Real Madrid bersama-sama.

Meski demikian, dia tetap menghormati keputusan kompatriotnya. Kini, Benzema ingin bermain bersama dengan Mbappe di timnas Prancis pada ajang Nations League.

"Saya ingin dia bisa mewujudkan mimpinya bermain dia Real Madrid, bersama-sama. Dia memilih PSG, Anda harus menghormati (keputusannya)," kata Benzema kepada Telefoot, seperti dikutip Livescore.

"Dia masih muda, memiliki banyak tanggung jawab. Itu pilihannya, dia pemain PSG, jadi kami akan menikmati waktu bermain bersama di timnas," lanjutnya.

Benzema mengaku sebenarnya tak kecewa, dia justru merasa senang dengan keputusan juniornya itu. Mantan pemain Olympique Lyon ini kemudian berharap, Mbappe akan melakukan hal-hal hebat bersama PSG dan timnas Prancis.

"Kami berteman baik, itu tak akan mempengaruhi hubungan kami," tuturnya.

Seperti diketahui, Mbappe akhirnya memutuskan untuk bertahan di PSG meski beberapa kali digoda tawaran menggiurkan dari Real Madrid.

Pemain berusia 23 tahun itu menandatangani kontrak baru hingga 2025 mendatang. Meski demikian, Kylian Mbappe mengaku, hasratnya untuk bermain bersama Real Madrid tak pernah padam.