Ingin Main dengan Mbappe di Madrid, Benzema: Kami akan Cetak Gol 3 Kali Lipat Lebih Banyak
Karim Benzema dan Kylian Mbappe (Instagram.com/@karimbenzema)

Bagikan:

JAKARTA – Karim Benzema mengutarakan kembali keinginannya untuk bermain dengan Kylian Mbappe di Real Madrid. Ia ingin kompatriotnya itu bisa bergabung dengan Los Blancos musim panas ini.

Keinginan itu disampaikan Benzema dalam wawancara dengan media Perancis, L'Equipe. Menurutnya, jumlah gol Los Blancos dinilai bakal meningkat dua kali lipat bahkan lebih jika Mbappe jadi gabung ke Santiago Bernabeu.

"Saya suka bermain dengan [Mbappe] di tim nasional dan saya ingin bermain dengannya di level klub. Saya percaya bahwa kami akan mencetak gol dua kali lipat atau bahkan tiga kali lipat lebih banyak," ujar Benzema, dilansir Marca.

Mbappe santer dikabarkan merapat ke Real Madrid dalam jendela transfer terdekat. Isu itu diperkuat oleh informasi yang menyebut bahwa pemain 23 tahun tersebut telah menolak meneken perpanjangan kontrak dengan Paris Saint-Germain.

Dengan demikian, jika jadi bergabung dengan Madrid, maka otomatis Mbappe otomatis akan bekerja sama dengan Benzema. Hubungan keduanya di tim nasional Prancis pun dapat mempermudah komunikasi mereka di atas lapangan.

"Kami memiliki koneksi yang bagus di tim nasional karena kami masing-masing tahu apa yang akan dilakukan satu sama lain. Misalnya, kami berdua suka berlari ke kiri, tetapi kami tidak akan pernah berada berdua di situ pada waktu yang sama," ujar Benzema.

Namun, kabar terbaru menyebut saga transfer ini kemungkinan besar tidak terjadi lantaran manuver yang dilakukan oleh Presiden Prancis Emmanuel Macron. Orang nomor satu di Prancis itu kabarnya ikut intervensi untuk membujuk eks pemain Monaco itu bertahan di Paris.

Walau demikian, masa depan Mbappe akan tetap menjadi teka-teki. Keputusannya untuk bertahan atau pergi kemungkinan baru bisa diketahui setelah kompetisi Liga 1 Prancis musim ini rampung.