Cetak <i>Hat-trick</i> dalam Kemenangan Madrid atas PSG, Benzema: <i>Alhamdulillah</i>
Karim Benzema (Instagram.com/@karimbenzema)

Bagikan:

JAKARTA - Striker Real Madrid, Karim Benzema jadi bintang kemenangan saat timnya bersua Paris Saint-Germain (PSG) di leg kedua babak 16 besar Liga Champions 2021/2022.

Benzema jadi satu-satunya pencetak gol dalam kemenangan 3-1 Madrid atas PSG di Stadion Santiago Bernabeu, Kamis, 10 Maret dini hari WIB.

Pada leg kedua ini Real Madrid awalnya tertinggal agregat 0-1. Keadaan semakin runyam ketika Kylian Mbappe mencetak gol pembuka, hingga mengubah agregat 0-2.

Namun berkat hat-trick yang dibuat Benzema di menit 61, 76 dan 78, Los Blancos sukses comeback sekaligus mengubah skor agregat menjadi 3-2.

Usai membantu kemenangan Madrid atas PSG di leg kedua ini, Benzema tak lupa mengucap syukur lewat akun Instagram-nya. Pada postingan itu, Benzema membagikan selebrasi golnya dan memuji keajaiban stadion Real Madrid.

Benzema yang seorang muslim bahkan tak lupa mengucap syukur dengan ucapan 'Alhamdulillah'.

“Inilah keajaiban (Santiago) Bernabeu. Keajaiban Madrid. Terima kasih #alhamdulillah #HalaMadrid," tulis Benzema di keterangan postingannya.

Unggahan Benzema itu sontak mendapat tanggapan positif dari netizen. Sejumlah nama terkenal juga ikut memberikan komentar dan ucapan selamat untuk pencapaian Benzema. Salah satunya Mesut Ozil, mantan rekan Benzema di Madrid.

Hat-trick yang dibuat Benzema mengantarkan Madrid ke perempat final Liga Champions. Tim racikan Carlo Ancelotti menyusul Bayern Munchen, Liverpool, dan Manchester City.