6 Klub Tertarik dengan Striker Manchester City Gabriel Jesus, Satu di Antaranya Arsenal
Pemain Manchester City, Gabriel Jesus, diminati Arsenal. (Foto: Twitter @ManCity)

Bagikan:

JAKARTA - Kedatangan Erling Haaland ke Manchester City bakal memakan korban. Gabriel Jesus dikabarkan bakal hengkang dari Stadion Etihad.

Manchester City sebenarnya ingin mempertahankan pemain asal Brasil itu. Namun, Gabriel Jesus memilih untuk pindah demi kesempatan bermain yang lebih.

Agen Gabriel Jesus memberikan bocoran kepada pakar transfer asal Italia, Fabrizio Romano, terkait masa depan kliennya. Sang agen mengatakan, sudah ada enam klub yang menyatakan tertarik dengan servis mantan pemain Palmeiras itu.

Satu di antaranya Arsenal. Bahkan, agen Gabriel Jesus sudah berkomunikasi dengan manajemen klub asal London itu.

"Kami sudah berbicara dengan Arsenal soal Gabriel Jesus, kami suka dengan proyek mereka. Ini kemungkinan yang kami diskusikan," kata sang agen kepada Romano, seperti dilansir dari media sosial sang pakar transfer.

"Masih ada enam klub lagi yang tertarik pada Gabriel. Sekarang dia fokus pada pertandingan sisa Manchester City, kita akan lihat nanti," lanjutnya.

Gabriel Jesus sebenarnya bukan satu-satunya pemain yang dipantau Arsenal. Klub asuhan Mikel Arteta itu dikabarkan juga melirik pemain depan AS Roma, Tammy Abraham.

Dengan kepergian Pierre-Emerick Aubameyang ke Barcelona pada tengah musim lalu, Arsenal praktis hanya bertumpu pada Alexandre Lacazette dan Eddie Nketiah untuk menjadi ujung tombak di lini depan.

Ini yang membuat manajemen Meriam London begitu getol mencari striker baru. Siapa yang akan pindah ke Stadion Emirates musim depan tentunya masih jadi tanda tanya.